Swae Lee & Jhené Aiko Berkolaborasi Dalam 'In The Dark' Untuk "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings"

Oleh: admincd - 24 Aug 2021

Film terbaru Marvel, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings," kembali merilis lagu untuk soundtracknya. Kali ini adalah hasil kolaborasi antara Swae Lee dan Jhené Aiko, yaitu 'In The Dark'.

'In The Dark' adalah sebuah lagu mid-tempo dan lembut dan menampilkan gaya musikalitas klasik Swae Lee yang dipadu dengan vokal empuk dan lunak dari Aiko yang mengangkat namaya selama ini. Struktur lagu dihadirkan sebagai panggilan dan tanggapan antara dua musisi ini saat mereka melakukan perjalanan untuk meyakinkan kembali diri mereka sendiri.

"Tone" untuk 'In The Dark' sesuai dengan tema "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings," yang mengisahkan tentang seorang pendekar bernama Shang-Chi (Simu Liu) yang harus mengkonfrontir masa lalunya yang gelap dan telah lama terpendam, sementara terlibat pula dalam sebuah organisasi misterius bernama Ten Rings.

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan tayang di tanggal 3 September dan dibintangi juga oleh Tony Leung, Awkwafina, Fala Chen, Florian Munteanu, Meng’er Zhang, Benedict Wong, dan Michelle Yeoh.

admincd
More from Creative Disc