Coldplay & BTS Lepas Single 'My Universe' Dan Sebuah Dokumenternya

Oleh: admincd - 25 Sep 2021

Apa jadinya jika dua supergroup yang datang dari dua belahan dunia berbeda berkolaborasi? Maka hadirlah 'My Universe' yang merupakan kerjasama antara Coldplay bersama BTS. Lagu merupakan bagian dari album mendatang Coldplay, "Music Of The Speheres."

Meski ada nuansa electronic di dalamnya, namun 'My Universe' yang bergerak di tempo medium ini cenderung berada di ranah stadium rock ala Coldplay. Jadi, jangan berharap sebuah ketukan beat energik di dalam lagu, karena 'My Universe' lebih condong dalam menghadirkan harmonisasi vokal antara pentolan Coldplay, Chris Martin, bersama para member BTS, yang menyanyikan lirik mereka dalam bahasa Korea dan Inggris.

'My Universe' merupakan tulisan Guy Berryman, Jonny Buckland, Will Champion, Chris Martin, Max Martin, Oscar Holter, Bill Rahko, Suga, J-Hope, dan RM. Sedang yang bertugas sebagai produser adalah Max Martin, Oscar Holter dan Bill Rahko.

Label Coldplay, Parlophone, juga mengkonfirmasi kehadiran sebuah dokumenter, "Inside My Universe," yang akan dirilis di hari Minggu, 26 September besok, selain versi Supernova7 mix dan akustik untuk lagunya yang akan dirilis di Senin, 27 September besok.

Sebuah video musik garapan Dave Meyers juga sudah disiapkan dan akan dilepas dalam waktu dekat.

admincd
More from Creative Disc