izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

Ini Dia Musisi Dunia Yang Punya Keturunan Indonesia
Music News

Ini Dia Musisi Dunia Yang Punya Keturunan Indonesia 

Berbicara soal talenta bermusik, orang Indonesia tidak kalah dengan musisi luar negri. Bahkan beberapa musisi dunia ternama, ternyata mempunyai keturunan darah Indonesia. Berikut daftarnya:

10. AFROJACK

DJ dan produser yang bernama asli Nick van de Wall kelahiran 9 September 1987 ini sudah beberapa kali tampil di Indonesia. Setiap kali dirinya datang, tak ketinggalan sanak saudaranya yang berasal dari Maluku juga ikut hadir, karena sang kakek nenek berasal dari Maluku, walaupun sudah menjadi warga negara Belanda.

9. Coco Lee

Nama penyanyi kelahiran 17 Januari 1975 ini dikenal lewat lagu ‘Reflection’ versi Mandarin yang merupakan soundtrack film animasi Disney, “Mulan”. Semenjak itu, nama Coco Lee yang memiliki darah Indonesia dari sang Ayah dan ibu dari Hongkong ini mulai dikenal secara global. Coco Lee juga sempat membawakan lagu soundtrack film “Crouching Tiger, Hidden Dragon” yaitu, ‘A Love Before Time’, yang mendapatkan nominasi Oscar (Academy Awards) pada tahun 2001 lalu.

8. Eddie Van Halen dan Alex Van Halen (Van Halen)

Kakak beradik Eddie Van Halen (lahir 26 Januari 1955) dan Alex Van Halen (lahir 8 Mei 1953) dikenal sebagai pendiri band rock legendaris Van Halen. Walau nama mereka seperti orang Belanda, namun ibu mereka adalah orang asli Indonesia, Euginia yang berasal dari Rangkasbitung, Banten. Eddie Van Halen telah berpulang pada 6 Oktober 2020.

Related posts

Leave a Reply

Entsorgung Berlin