Proyek Musik Zac Farro, HalfNoise, Rilis Lagu Funky 'Two of Us'

Oleh: admincd - 21 Sep 2021

HalfNoise, yang merupakan proyek musik drummer Paramore, Zac Farro, telah melepas lagu barunya, 'Two of Us'. Melalui lagunya HalfNoise ingin pendengar lagu berdansa mengikuti beat lagu yang kental dengan nuansa bassline funky.

Dengan kunci nada riang dan atmosfer yang ringan, 'Two of Us' memang terdengar menyenangkan sekaligus intim; cocok untuk menjadi teman menghabiskan malam bersama sang terkasih. Kesan retro yang dengan kuat hadir di dalamnya, plus tipuan saxophone, menegaskan sisi intim tadi.

Zac menyeburkan jika 'Two of Us' dihadirkan sebagai sebuah lagu untuk para kekasih, sahabat, orang asing dan setiap orang yang tidak ingin malam cepat berakhir. Ia ingin menekankan tentang istimewanya sebuah malam, sebuah kenangan atau sebuah momen yang disii oleh dua orang saja.

'Two of Us' merupakan rilisan pertama HalfNoise semenjak album "Natural Disguise" yang dirilis di tahun 2019 lalu. Lagu dirilis melalui label milik Zac, Congrats Records, dan menandakan sebagai awal untuk babak baru musiknya.

buy windows 10 education

admincd
More from Creative Disc