RIIZE Bagikan MV untuk Dua Single Sekaligus, ‘9 Days’ dan ‘One Kiss’

Oleh: riadini - 30 Apr 2024 | Views: 4

RIIZE telah merilis video musik untuk dua lagu baru, ‘9 Days’ dan ‘One Kiss’, dari mini album mendatang mereka, "RIIZING".

Kedua video musik tersebut dirilis pada tanggal 28 April dan menandai lagu kedua dan ketiga dari ‘RIIZING’ yang dilengkapi video musik, mengikuti lagu ‘Impossible’ yang diusung boyband tersebut di awal bulan ini.

Visual untuk ‘9 Days’ menampilkan rekaman arsip nostalgia dari band di berbagai acara penting, termasuk pertunjukan live, latihan di belakang panggung, dan banyak lagi. Sementara itu, video musik ‘One Kiss’ mengambil format vlog liburan santai Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton yang sedang menikmati waktu luang di Eropa.

Dalam pernyataan pers, SM Entertainment mendeskripsikan ‘9 Days’ sebagai “lagu dance dengan synth dan drum yang energik”, dengan lirik yang mengatakan “mereka cukup sibuk sehingga terasa seperti seminggu berlangsung sembilan hari”. 'One Kiss', di sisi lain, disebut sebagai lagu pertama RIIZE yang didedikasikan untuk penggemar.

Selain '9 Days' dan 'One Kiss', band ini juga merilis B-side lain berjudul 'Honestly' di platform streaming digital, digambarkan sebagai “lagu R&B-pop yang menggabungkan synth pad yang lembut dan dreamy, trap drum, dan vokal yang manis." Lagu ini akan dilengkapi dengan live clip yang akan dirilis pada 1 Mei.

 

riadini