Sting Sajikan Preview Album Barunya, "The Bridge," Dengan Single 'If It’s Love'

Oleh: admincd - 03 Sep 2021

Jelang ulang tahunnya yang ke-70 pada 2 Oktober 2021, musisi legendaris Sting mengumumkan album studio solo miliknya yang ke-15, "The Bridge." Album berisi 10 track ini (13 untuk edisi deluxe) akan dirilis A&M/Interscope/Cherrytree Records di tanggal 19 November mendatang. Bersamaan dengan pengumuman ini, Sting juga merilis sebuah single up-beat riang berjudul 'If It's Love'.

Dalam siaran press-nya Sting menyebutkan jika dirinya pastilah bukan penulis lagu pertama yang menyamakan antara jatuh atau putus cinta dengan penyakit yang tak ada obatnya, dan pastinya bukan yang terakhir. 'If It's Love' adalah sumbangan Sting untuk hal ini.

Sedang album "The Bridge" dikerjakan Sting di masa pandemi. "The Bridge" atau "Jembatan" ini dipilih sebagai judul karena antara pandemi dan juga era politik, sosial dan psikologis saat ini, kita semua terjebak di tengah-tengah. Untuk itu, kita perlu sesuatu untuk menjembatani mereka semua.

Semua lagu dalam "The Bridge" diproduseri Sting bersama Martin Kierszenbaum, kecuali 'Loving You' yang merupakan produksi Sting, Maya Jane Coles, dan Martin Kierszenbaum. Berikut tracklist untuk "The Bridge":

1."Rushing Water"

2."If It's Love"

3."The Book of Numbers"

4."Loving You"

5."Harmony Road"

6."For Her Love"

7."The Hills on the Border"

8."Captain Bateman"

9."The Bells of St. Thomas"

10."The Bridge"

Deluxe edition bonus tracks:

11."Waters of Tyne"

12."Captain Bateman's Basement"

13."(Sittin' On) The Dock of the Bay"

admincd
More from Creative Disc