James Arthur Minta Kelly Clarkson Duet di Lagu 'From the Jump'

Oleh: cung2 - 20 Apr 2024

James Arthur merilis versi remix dari lagunya, ‘From the Jump’ yang menampilkan Kelly Clarkson. Ini merupakan kolaborasi pertama antara James Arthur dan Kelly Clarkson. ‘From the Jump’ diambil dari album studio kelima James “Bitter Sweet Love” yang rilis Januari lalu.

‘From the Jump’ ditulis oleh James Arthur, Jamie Graham, dan Steven Solomon yang juga memproduserinya. Kolaborasi ini terwujud setelah James meminta Kelly untuk berduet. James Arthur mengatakan, “Saat saya mendengar vokal Kelly pada lagu ini, saya benar-benar terkesan. Sungguh suatu kehormatan besar bagi saya untuk memiliki seseorang sekaliber dia tampil dalam salah satu lagu favorit saya dari karya ini.”

Kelly Clarkson mengaku bahwa dirinya ingin bergabung di lagu ini. “Saya suka bernyanyi dengan artis yang menginspirasi saya dan penyanyi yang saya kagumi. Jadi, saat James Arthur mengirimkan lagu ini kepada saya, saya benar-benar antusias untuk tampil di dalamnya. Ini lagu duet favorit saya... Melodinya indah, dan liriknya begitu bagus sehingga saya sangat senang bisa menyanyikan lagu ini bersamanya!”

cung2
More from Creative Disc