Dwayne Johnson Sumbangkan Rap di Single 'Face Off' Bersama Tech N9ne, Joey Cool dan King Iso

Oleh: welly - 12 Oct 2021

Pegulat profesional yang kini menjadi aktor film, Dwayne "The Rock" Johnson baru saja merilis single rap debutnya, 'Face Off'. Tak hanya sendiri, The Rock ternyata tampil untuk featuring di single milik Tech N9ne yang juga menampilkan Joey Cool dan King Iso.

Sang aktor 49 tahun ini awalnya hanya diminta untuk mengucapkan kata-kata di akhir lagu 'Face Off' ini oleh Tech N9ne, tapi ternyata dirinya mempunyai ide lain. The Rock akhirnya menyumbangkan rap solonya, "It's about tribe, it's about power/ We stay hungry, we devour/ Put in the work, put in the hours and take what's ours/ Black and Samoan in my veins, my culture bangin' with Strange/ I change the game so what's my muthaf**king name (Rock)," di akhir lagu ini. Tak hanya itu, The Rock juga tampil di video musiknya.

Ini bukan pertama kalinya The Rock membintangi video musik. Pada tahun 2000 lalu, dirinya juga sempat tampil sebagai cameo di klip 'It Doesn't Matter' milik Wyclef Jean. Tapi buat sang juara WWE enam kali ini, 'Face Off' merupakan debut solo singlenya.

Single 'Face Off' yang dirilis pada hari Jumat 8 Oktober lalu ini diambil dari album terbaru Tech N9ne, “ASIN9NE”.

welly