Emeli Sandé Terinspirasi U.K. Garage Dalam Single 'Look What You’ve Done' Yang Diproduksinya Sendiri

Oleh: admincd - 29 Oct 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Skotlandia, Emeli Sandé, ingin menyajikan sesuatu yang baru dalam musikalitasnya melalui single baru bertajuk 'Look What You've Done'. Ini merupakan lagu kedua Emeli di tahun ini selepas 'Family' yang dirilis di bulan September lalu.

Untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya, Emeli turun tangan langsung untuk memproduksi lagu yang digerakkan dalam semangat breakbeat klasik ala U.K. Garage. Ketukan drumnya berjalan dengan rapat sementara synth atmosferik dan piano rapuh mengiringi. Karena ini Emeli Sandé yang kita bicarakan, maka vokal soulful dirinya tentu tak terlewati begitu saja.

Dalam pernyataan yang dilepas ke media, Emeli menyebutkan jika 'Look What You’ve Done' menandakan sebagai tonggak pencapaian besar bagi dirinya. Tidak hanya merupakan lagu pertama yang diproduserinya langsung, namun ia meras senang karena jejak kreatifnya tercetak erat di dalamnya.

Lagu yang ditulis Emeli di pegunungan bersalju Swiss ini adalah tentang menyerah secara utuh yang dialami saat jatuh cinta dan mengeksplorasi euforia yang datang saat kehilangan kontrol akan tubuh dan pikiran. Ia berharap lagunya bisa membuat orang jatuh cinta, bermimimpi, dan tentu saja berdansa.

admincd
More from Creative Disc