JEON SOMI Rilis Album Debutnya, "XOXO" & Sajikan MV Untuk Title-Tracknya

Oleh: admincd - 31 Oct 2021

Setelah dari tahun 2019 lalu melepas beberapa single sukses, seperti 'Birthday', 'What You Waiting For', dan 'Dumb Dumb', JEON SOMI akhirnya merilis album debutnya sebagai solois, "XOXO." The Black Label merilis album di tanggal 29 Oktober kemarin dan dibekali dengan sebuah MV baru lagi, kali untuk title-track album.

"XOXO" dibekali dengan 8 track dengan tiga single yang telah dilepas SOMI sebelumnya tadi juga disertakan di dalamnya. Jebolan survival show "Produce 101" dan mantan member I.O.I ini menegaskan sosoknya sebagai solois berbakat dalam album "XOXO."

Dara berdarah Korea-Kanada ini memang dikenal sebagai pengusung banger, demikian juga dengan single 'XOXO'. Tapi berbeda dengan yang sebelumnya-sebelumnya, maka 'XOXO" dihadirkan sebagai balada yang cukup melankolis. Tapi ini karena SOMI, dan The Black Label, yang kita bicarakan maka lagu bernuansa trap ini tetap berlandaskan semangat banger.

MV untuk 'XOXO' memperlihatkan SOMI yang melakukan misi balas dendam kepada sang mantan kekasih akibat patah hati yang dialaminya. Melankolisme dalam lagu diterjemahkan dalam aksi "fierce" yang dilakukan SOMI di sepanjang MV.

Berikut tracklist untuk "XOXO" dan simak MV untuk 'XOXO' di bawah ini:

1."Dumb Dumb"2:27

2."XOXO"3:27

3."Don't Let Me Go" (feat. Giriboy)2:59

4."Anymore"3:17

5."Watermelon"3:02

6."Birthday"3:05

7."What You Waiting For"2:55

8."Outta My Head" 3:08

admincd
More from Creative Disc