Iklan

Sub Urban Ajak AURORA Dalam Single Barunya, 'PARAMOUR'

Oleh: admincd - 21 Nov 2021

Penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Amerika Serikat yang masih berusia 22 tahun, Daniel Virgil Maisonneuve, atau yang lebih dikenal sebagai Sub Urban, punya single baru berjudul 'PARAMOUR'.

Sub Urban tidak sendiri, karena ia menggandeng penyanyi dan penulis lagu asal Norwegia bersuara khas, AURORA, untuk menjadi teman duetnya. Bersama mereka menghadirkan sebuah alt-pop yang memadukan electronic dan pop dengan pengaruh hip-hop/trap, sehingga menjadi sebuah track yang atmosferik sekaligus anthemik.

Lagu pertama kali diungkap Sub Urban melalui Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu dengan menanyakan apa yang dilakukan para follower-nya di masa karantina. Ia sendiri rupanya sibuk berkarya, karena kemudian menghadirkan snippet untuk 'PARAMOUR' ini.

Kemudian di tanggal 10 November Sub Urban memposting snippet lagu di TikTok. Hak cipta untuk audio untuk video tersebut berada di bawah judul 'PARAMOUR (feat. AURORA)'. Lagu kemudian dirilis sebagai single pada tanggal 19 November bersama dengan sebuah video musik.

'PARAMOUR' adalah tulisan Pearl Lion, AURORA dan Sub Urban. 'PARAMOUR' adalah single ketiga Sub Urban untuk tahun 2021 ini, selepas 'INFERNO (feat. Bella Poarch)' dan 'PATCHWERK (feat. Two Feet)'.

admincd
More from Creative Disc