Tepati Janji Kepada Para Fans, Cheat Codes Merilis Album "Hellraisers Part 2"

Oleh: admincd - 11 Nov 2021

Saat melepas album "Hellraisers, Part 1" di bulan Mei yang lalu, trio DJ asal Amerika Serikat, Cheat Codes, menjanjikan akan merilis bagian kedua albumnya dalam waktu dekat. Kini mereka sudah menetapi janji kepada para fans karena telah melepas "Hellraisers Part 2" di tanggal 15 Oktober lalu.

"Hellraisers Part 2" adalah album dengan perpaduan pop dan rock yang sempurna. Album ini mencakup lagu-lagu dengan Travis Barker, Tyson Ritter, Bring Me the Horizon, All Time Low, All American Rejects, Blackbear, dan Trippie Redd.

Ada sekitar 15 track yang disertakan dalam album, termasuk yang sudah dilepas sebagai single, seperti 'No Service in the Hills' bersama Trippie Redd, blackbear dan Prince$$ Rosie yang dirilis di tahun 2020 lalu dan beberapa single mutakhir, yaitu 'All Things $ Can Do' (yang videonya baru saja dirilis), 'Ghost Story' dan 'Hurricane'.

Album ini sendiri memiliki tiga bagian dan setiap bagian memiliki musik yang berbeda dengan ciri khas dari setiap anggota. Bagian pertama ini difokuskan pada musik Trevor yang cenderung pop, sedangkan bagian kedua akan difokuskan pada ciri khas Hip-Hop dari KEVI, dan bagian ketiga akan difokuskan pada Dance Music dari Matthew.

Berikut tracklist untuk "Hellraisers Part 2":

1. All Things $ Can Do (Cheat Codes, Travis Barker & Tove Styrke)

2. Fuck Everyone But You

3. Hurricane (Cheat Codes, Grey & Tyson Ritter)

4. Bodies

5. Ghost Story (Cheat Codes & All Time Low)

6. Fake Pearls

7. Dummy (Cheat Codes & Oli Sykes)

8. Horror Movie

9. Missin' U (Cheat Codes & Travis Barker)

10. No Service in the Hills (Ft. ?blackbear, PRINCE$$ ROSIE & Trippie Redd)

11. Cursed (Cheat Codes & Charlotte Sands)

12. Call It

13. Trippin' Over You

admincd
More from Creative Disc