Billie Eilish Tampilkan Billboard Biru untuk Album Barunya

Oleh: cung2 - 03 Apr 2024

Semakin terlihat hilalnya, album baru Billie Eilish akan segera rilis! Sejumlah billboard muncul di kota-kota besar di seluruh dunia sebagai teaser dari album baru Billie Eilish. Meski tanpa judul album, billboard di New York, Los Angeles, dan Sydney menampilkan simbol blohsh miliknya dan potongan lirik seperti “Did I cross the line?,” “I try to live in black and white” dan “She’s the headlights I’m the deer”. Semuanya ditampilkan dalam warna biru yang sama dengan warna tema akun media sosial Eilish.

Februari lalu, Billie mengungkap albumnya sudah dalam proses mastering. Dalam sebuah wawancara, Billie membahas perubahan signifikan dalam proses kreatif album ketiganya, termasuk perubahan dalam cara dia berada di ruangan dan suaranya yang berubah secara drastis. Dia juga mengungkapkan kejengkelannya terhadap praktik industri yang merilis beberapa varian vinyl untuk meningkatkan penjualan.

Nah, untuk ‘vinyl’ ini, mungkin terdengar seperti sindiran untuk Taylor Swift, yang terkenal merilis berbagai varian album. Namun, Eilish mengklarifikasi bahwa komentarnya bukanlah sindiran khusus kepada siapa pun dan menekankan bahwa isu ini adalah masalah industri yang lebih luas. Dia menambahkan bahwa banyak artis, termasuk dirinya sendiri, sudah melakukan hal serupa dengan merilis beberapa varian vinyl.

 

cung2
More from Creative Disc