Grimes Menyindir Sang Mantan, Elon Musk, Di Lagu Barunya, 'Player of Games'

Oleh: admincd - 26 Dec 2021

Grimes tampaknya menyindir sang mantan pacar, Elon Musk, di single barunya, 'Player of Games'. Di dalam track ini sang penyanyi berusia 33 tahun yang berpisah dengan pendiri SpaceX tersebut di bulan September lalu bernyanyi tentang jatuh cinta dengan "gamer terhebat." Elon dikenal juga sebagai seorang gamer PC.

"I’m in love with the greatest gamer," nyanyi Grimes dalam lagu, "but he’ll always love the game more than he loves me."

Berdasarkan laporan NDTV.com, Elon (50) yang merupakan CEO Tesla ini menciptakan video game sebelum menjadi milyarder di usia 27 tahun.

Spekulasi jika lagu baru Grimes adalah tentang Elon semakin jelas saat di detik 0:36 di lagunya, terdengar ia menyanyikan lirik, "Sail away to the cold expanse of space, even love couldn’t keep you in your place."

Grimes dan Elon berpacaran selama tiga tahun lamanya dan dari hubungan ini sudah berbuah seorang putra bernama X Æ A-12, alias "Baby X." Kepada Page Six di bulan September lalu Elon mengungkap jika kesibukan pekerjaan dirinya menjadi penyebab putus dari Grimes.

UPDATE

Grimes sudah menghadirkan video musik untuk single barunya, 'Player of Games'. Karena lagu tampil di musim terbaru video game "Rocket League," maka videonya yang merupakan hasil garapan Anton Tammi ini memperlihatkan Grimes yang melawan karakter bernama Dark King (diperankan Andreï Pishchalnikov). Cerita dalam video merupakan tulisan dari Grimes.

admincd
More from Creative Disc