Absen 2 Tahun, Simple Plan Comeback Dengan Single Emosional, 'The Antidote'

Oleh: admincd - 02 Jan 2022

Penantian yang cukup panjang berakhir sudah. Setelah dua tahun absen, band pop-rock asal Kanada, Simple Plan, akhirnya comeback ke dunia musik dengan sebuah single berjudul 'The Antidote'. Single merupakan pembuka untuk era album baru mereka - keenam - yang akan dirilis tahun depan.

'The Antidote' adalah apa yang bisa kita harapkan dari Simple Plan, karena mengusung sound klasik mereka; sebuah anthem pop-rock melodik dengan hook kuat dan catchy. Lagu-lagu mereka biasanya juga terdengar emosional, maka 'The Antidote' juga bukan pengecualian.

Lagu memiliki elemen yang diharapkan fans dari Simple Plan; besar, chorus energetik, serta lirik jujur dan penuh perasaan yang mengungkap tentang kehidupan dan pergulatan yang kita semua hadapi. Simple Plan menyebut lagu sebagai awal dan preview yang sempurna untuk album baru mereka.

Lagu sebenarnya ditulis dan direkam sebelum pandemi. Tapi kini 'The Antidote' malah terasa pas dan relevan dengan situasi saat ini. Tidak heran jika Simple Plan merasa sekarang adalah momen yang tepat bagi kita untuk mendengarkan 'The Antidote'.

UPDATE

Lebih dari sebulan kemudian, Simple Plan kemudian melepas video musik untuk single comeback mereka, 'The Antidote'. Diluncurkan tiga hari sebelum pergantian tahun 2021 menjadi 2022, band melepas klip yang merupakan garapan sutradara Jensen Noen. Video dikerjakan di San Pedro, Los Angeles, California.

admincd
More from Creative Disc