Azia Riza Bercerita Tentang Janji Indah Persahabatan Dalam Single 'Sweet Fireflies'

Oleh: admincd - 21 Jan 2022

Penyanyi muda berbakat Azia Riza hadir dengan single 'Sweet Fireflies' yang bernuansa pop-R&B. Musisi dan komposer Joseph Saryuf, yang merupakan sosok di belakang Sinjitos Collective, bertugas pula sebagai produser untuk lagu yang berpotensi menjadi hits single ini.

Dalam 'Sweet Fireflies' ini Azia dan Joseph berkolaborasi dengan bebas dan saling berusaha menciptakan versi dan aransemen terbaik yang dapat mereka lakukan bersama. Tidak heran jika pada saat pengerjaannya, 'Sweet Fireflies' melewati banyak perubahan sewaktu berada didalam dapur rekaman sebelum menjadi hasil akhirnya seperti sekarang ini.

Menurut Azia 'Sweet Fireflies' adalah sebuah lagu yang didedikasikannya untuk teman-teman yang merasa down - mereka yang merasa sendirian dan tidak punya tumpuan. "Ini bukan lagu cinta romantis, tapi selebrasi ke persahabatan. ‘Kan di liriknya ada ‘just run to me’, itu maksudnya untuk teman-teman aku yang selalu ada buat aku. Apapun yang sedang kamu lewati, ingat: masih ada teman di aku yang akan hadir untukmu,” tandas Azia.

'Sweet Fireflies' resmi menjadi single perdana Azia Riza yang dirilis lewat perusahaan rekaman Sinjitos Collective. Ia bukanlah nama yang asing di kancah musik tanah air, karena dalam dua tahun terakhir Azia telah dikenal lewat kolaborasi dengan grup musik LALAHUTA pada lagu ‘Sahabat’ dan bahkan sudah merilis lagu miliknya sendiri berjudul ‘Wrong Place’.

admincd