BamBam Luncurkan Single 'Slow Mo' Untuk EP Barunya, "B"

Oleh: admincd - 20 Jan 2022

Di tanggal 18 Januari kemarin, member GOT7, BamBam, melepas EP solo barunya, "B". Ada 6 track yang disajikan bintang K-pop berusia 24 tahun asal Thailand dan bernama asli Kunpimook Bhuwakul ini. Track kolaborasinya bersama Seulgi dari RedVelvet, 'Who Are You', disertakan juga di dalamnya.

Berbarengan dengan perilisan EP, BamBam kembali melepas single. Yang dipilih adalah anthem electropop mid-tempo yang dilantunkannya dengan cukup lembut, 'Slow Mo'. "Now we in slow motion/ Have a new dream (Ooh, ooh, ooh, ooh)/ No, not yet, just beginning/ Until I know (Ooh, ooh, ooh, ooh)," nyanyi BamBam dalam chorus lagu.

BamBam mendapat bantuan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Pink Sweat$, dalam proses penulisan lagu, selain juga Jayson DeZuzio dan Lee Seu Ran. Pink Sweat$ dan Jayson DeZuzio juga bertugas sebagai produser.

'Slow Mo' juga dihadirkan dalam sebuah MV yang penuh dengan warna. Di dalamnya kita bisa melihat BamBam yang melintasi berbagai seting berwarna cerah, termasuk sebuah ruang tamu yang terinspirasi dari era 80-an atau sebuah taman yang bergaya fantasi.

Berikut tracklist untuk "B":

1. Intro (Satellites)

2. Who Are You (Ft. SEULGI)

3. Slow Mo

4. Subliminal

5. Let me love you

6. Ride or die

admincd