Iklan

Boyzlife Luncurkan 'The One' Sebagai Single Andalan Untuk Album Orisinal Pertama Mereka

Oleh: admincd - 03 Jan 2022

Berangkat dari khazanah musik pop-rock era 80-an yang kaya synth, duo Boyzlife yang terdiri atas Brian McFadden dan Keith Duffy, meluncurkan single baru mereka, 'The One'. Ditulis Brian bersama dengan penulis lagu legendaris Guy Chambers, 'The One' merupakan single andalan untuk album orisinal pertama untuk duo yang berasal dari boyband terkenal ini, Boyzone dan Westlife.

Brian menyebutkan jika dirinya dan Keith besar di era 80-an dan 90-an, sehingga musik-musik di dekade tersebutlah yang membuat mereka ingin menjadi seorang musisi dulunya. Saat keduanya mulai membahas album studio pertama Boyzlife, secara alami mereka tentunya mempertimbangkan pengaruh musik era tersebut di dalamnya.

'The One' menandakan pergerakan dalam musikalitas Boyzlife selepas album debut mereka, "Strings Attached," yang direkam bersama dengan Royal Philharmonic Orchestra. Belum diketahui apa judul album orisinal pertama Boyzlife ini, namun diperkirakan akan dirilis ke pendengar setia mereka di musim semi tahun 2022 ini.

admincd
More from Creative Disc