Creative Disc Exclusive Single: 17 Jan 2022

Oleh: admincd - 18 Jan 2022

Avril Lavigne & blackbear (Alb. Love Sux / DTA) - Love It When You Hate Me

Avril Lavigne secara resmi mengumumkan album comeback-nya. “Love Sux.” Berbarengan dengan ini, Avril juga melepas sebuah single baru lagi, ‘Love It When You Hate Me’. Single merupakan susulan ‘Bite Me’, yang dirilisnya beberapa waktu lalu. Dengan semangat pop-punk yang kuat, single anthemik dan catchy ini menampilkan blackbear sebagai bintang tamu, sehingga terasa kekinian. Single dirilis tanggal 14 Januari.


Chris Brown (Alb. Breezy / RCA) - Iffy

Chris Brown sedang menyiapkan album ke-10 miliknya, “Breezy.” Untuk menandakan pembukaan era album tersebut, Chris comeback dengan sebuah single berjudul ‘Iffy’. Dalam banger R&B yang ditulisnya bersama Eric Bellinger ini, Chris membawa suasana “party” di dalamnya. Ia terinspirasi dari kemeriahan yang sama dari anthem ultah klasik milik 50 Cent, ‘In Da Club’. Single dirilis tanggal 14 Januari.


Stephanie Poetri (Single / 88rising) - Picture Myself

Stephanie Poetri, tidak mau berlama-lama “libur” setelah melepas EP debutnya “AM:PM”, yang telah melewati 20 juta streaming secara global. Ia kini sudah kembali dengan melepas sebuah single yang berjudul ‘Picture Myself’. Disajikan sebagai balada, Stephanie bernyanyi dengan syahdu dengan ditemani gitar akustik yang dipetik lembut dan juga melodi synth yang hangat. Lagu adalah hasil kolaborasi Stephanie bersama dengan produser M-Phazes (Madonna, Demi Lovato, Kehlani) dan penulis Sarah Aarons (Zedd, Flume, Jessie Ware). Single dirilis tanggal 14 Januari.


JP Cooper (Alb. She / Universal Music) - Need You Tonight (feat. RAY BLK)

JP Cooper telah menggandeng rekan penulis lagu dan penulis senegaranya, Ray BLK, untuk lagu barunya, ‘Need You Tonight’. Lagu dihadirkan sebagai balada pop-soul yang melankolis dan menghadirkan duet yang padu antara JP Cooper dan Ray BLK. JP Cooper menyebutkan jika ‘Need You Tonight’ merupakan single terakhir sebelum ia melepas album keduanya, “She.” Single dirilis tanggal 14 Januari.


Muse (Single / Warner) - Won’t Stand Down

Muse akhirnya akan kembali lagi ke skena musik. Mereka baru saja mengumumkan sebuah single baru yang diberi tajuk ‘Won’t Stand Down’. Diproduksi oleh Muse bersama Dan Lancaster (Bring Me The Horizon, Enter Shikari), ‘Won’t Stand Down’ adalah lagu rock up-beat dan anthemik siap dimainkan pada keadaan kacau yang terkontrol, dengan gitar berat dan distorsi industrial yang memperkuat lirik Matt Bellamy yang mencolok tentang mengambil kembali kekuatan seseorang. Single dirilis tanggal 13 Januari.


vaultboy (EP. vaultboy / Fast Friends) - i think i wanna text u

vaultboy akhirnya melepas EP debutnya, sebuah self-titled. Selain tiga lagu yang telah dilepasnya sebagai single, EP juga menyertai dua track baru, termasuk ‘i think i wanna text u’. Lagu balada anthemik ini dijadikan vaultboy sebagai luapan reflektif dan hangat tentang kerinduan kita akan seseorang. Emosi-emosi yang vaultboy rasakan akhirnya ia karyakan lewat lirik-lirik lagu dan kekuataan vokalnya di lagu terbarunya ini. Single dirilis tanggal 13 Januari.


Anson Seabra (Single / Seabra Songs) - Come Close

Musisi lain yang menyambut tahun 2022 dengan single baru asalah Anson Seabra. Ia baru saja melepas sebuah single berjudul ‘Come Close’. Laga balada yang melantun lembut ini merupakan nyanyian Anson tentang patah hati dan harapan agar menemukan seseorang yang selalu mengutamakan diri kita, yang membuat kita tetap dekat, yang mengetahui hati kita, dan melihat nilai kita. Single dirilis tanggal 11 Januari.


Martin Jensen, Cheat Codes & Theresa Rex (Single / Universal Music) - Running

Sentimental musim dingin disingkirkan oleh sebuah track baru yang energetik dari Martin Jensen. Melalui lagu berjudul 'Running' sang DJ asal Denmark ini memuruskan untuk kembali ke akarnya, sebuah banger pop-dance bernuansa house yang catchy. Tentu saja ia tidak sendiri, karena kembali melibatkan penyanyi dan penulis lagu Theresa Rex, selain juga mengajak trio DJ asal Amerika Serikat, Cheat Codes. Single dirilis tanggal 14 Januari.


Bastille (Alb. Give Me the Future / Virgin) - Shut Off the Lights

Single terakhir yang dilepas Bastille untuk album "Give Me The Future" adalah 'Shut Off The Lights' yang adalah tentang mengeluarkan omong kosong dari kepala, menyingkirkan rasa cemas akan masa depan dan bersama dengan orang tersayang. Dengan tema yang cukup berat lagu dikemas dengan cukup ringan. Pop-rock ala Bastille masih dikedepankan, namun terdengar lebih laidback melalui warna tropical yang dibalur di dalamnya. Single dirilis tanggal 14 Januari.


Aluna, Diplo & Durante (Single / Mad Decent) - Forget About Me

Musim panas bisa dikatakan masih cukup lama lagi. Tapi penyanyi asal Inggris Aluna (dari duo AlunaGeorge), DJ Amerika Diplo, dan DJ Italia Durante, memutuskan untuk menyajikan teman menikmati pesta di tengah hangatnya semilir mentari melalui single kolaborasi mereka, ‘Forget About Me’. Tentu saja lagu dihadirkan sebagai banger, di mana Diplo dan Durante mengemas lagu dengan balutan house dan tropical dengan cukup kuat. Vokal Aluna yang khas pas untuk mengisi lagu dengan kehangatan yang khas. Single dirilis tanggal 14 Januari.


MOMOLAND & Natti Natasha (Single / MLD Entertainment) - Yummy Yummy Love

Momoland, akhirnya melakukan comeback juga melalui single berjudul ‘Yummy, Yummy Love’. Mereka tidak sendiri karena melibatkan penyanyi dan penulis lagu asal Dominika, Natti Natasha, untuk berkolaborasi.Bersama mereka menghadirkan ‘Yummy, Yummy Love’ sebagai sebuah single pop-dance yang manis dan menggoda. Ringan tapi easy listening dan mudah dicerna. Kolaborasi Momoland dan Natti juga cukup kompak, di mana Natti membawakan liriknya dalam bahasa Inggris. Single dirilis tanggal 14 Januari.


admincd
More from Creative Disc