Creative Disc Exclusive Single - 15 April 2024

Oleh: cung2 - 15 Apr 2024

DUA LIPA - Illusion [Alb. Radical Optimism / Warner]

Dua Lipa merilis single 'Illusion' dengan nuansa psikedelik-dance, mengikuti jejak single sebelumnya, 'Houdini' dan 'Training Season'. Dalam liriknya, Dua dengan tegas mengungkap pemahamannya tentang realitas dan ilusi. Video musiknya menampilkan aksi tarian di sekitar kolam renang raksasa dengan latar belakang siluet kota. Lagu ini rilis 11 April.

 

SABRINA CARPENTER - Espresso [Single / Island]

Sabrina Carpenter meluncurkan single baru, 'Espresso'. Lagu ini menampilkan kegembiraan dan energi yang terinspirasi dari pengalaman menulisnya di Prancis, dengan proses yang cepat dan penuh kepribadian. Single ini dirilis sebelum penampilannya di Coachella, 12 April.

 

 

ZAYN - Alienated [Alb. ROOM UNDER THE STAIRS /  Republic]

ZAYN merilis single keduanya, 'Alienated', yang menandai pendekatan ZAYN terhadap suara dan gaya gitarnya yang baru. Album baru “ROOM UNDER THE STAIRS”, yang akan dirilis pada 17 Mei 2024, menandai kembalinya ZAYN setelah tiga tahun dengan 15 lagu yang berbicara tentang kejujuran dan kerentanan, menciptakan pengalaman musik yang mendalam dan pribadi bagi pendengarnya. Lagu ini rilis 12 April.

 

 

PERRIE - Forget About Us [Single / Sony]

Perrie Edwards, anggota Little Mix, memulai debut solonya dengan lagu 'Forget About Us'. Lagu ini, ditulis bersama Ed Sheeran, yang menjadi single pertama dari album debutnya. Album ini akan berisi koleksi lagu dari genre yang berbeda tetapi saling terkait, mulai dari Motown, balada, dan gaya ala Mariah Carey. Lagu ini rilis 12 April.

 

 

ONEREPUBLIC - Nobody [OST. Kaiju No. 8 / Interscope]

Serial anime Kaiju No. 8 yang tayang pada 13 April lalu, mencuri perhatian karena soundtracknya dinyanyikan oleh band Amerika. OneRepublic membawakan 'Nobody (from Kaiju No. 8)' yang menjadi langkah unik karena jarang band Amerika menyumbangkan lagu tema anime. Lagu ini rilis 13 April.

 

 

MIMI WEBB - Mistake [Single / Epic]

Mimi Webb kembali dengan lagu solo pertamanya sejak album debutnya, “Amelia”. Dalam lagu ‘Mistake’, dia berkolaborasi dengan Ryan Tedder dari OneRepublic, menghadirkan elemen drum n' bass dan jungle yang baru bagi dirinya. Mimi merasa lega karena lagu ini disambut baik oleh timnya dan dipercayai sebagai representasi baru yang tetap mempertahankan identitasnya. Lagu ini rilis 12 April.

 

 

XG, VALORANT - UNDEFEATED [Single / XGALX]

Riot Games dan girl grup XG merilis kolaborasi mereka, 'UNDEFEATED', untuk turnamen VALORANT Champions Tour Pacific (VCT Pacific) 2024. Lagu ini menjadi kolaborasi gaming pertama XG dan bertujuan memberikan semangat kepada para pemain yang menghadapi tantangan dalam turnamen tersebut. Lagu ini rilis 12 April.

 

 

CHLOE - Boy Bye [Single / Columbia]

Chlöe baru saja merilis single terbaru berjudul 'Boy Bye', yang diproduseri oleh Yeti Beats, Rogét Chahayed, Carter Lang, dan Kurtis McKenzie. Chlöe menjelaskan bahwa lagu tersebut adalah tentang membebaskan diri dari orang yang beracun dalam hidupnya. Lagu ini rilis 12 April.

 

 

COLLECTIVE SOUL - Mother's Love [Alb. HERE TO ETERNITY / Fuzze-Flex Records]

Band rock Amerika Collective Soul akan merilis double album "HERE TO ETERNITY" yang menjadi album studio pertama mereka dalam dua tahun dan menampilkan 20 lagu. Single pertama dari album tersebut, 'Mother's Love', dengan penampilan tamu dari gitaris Paul McCartney, Brian Ray, yang bergabung dalam sesi gitar slide. Lagu ini rilis 12 April.

 

 

LiSA - Shouted Serenade [OST. The Irregular at Magic High School / Sony Music]

LiSA, solois spesialis Jepang, kembali merilis lagu barunya, 'Shouted Serenade', sebagai lagu pembuka untuk musim ketiga anime "The Irregular at Magic High School". Ini merupakan kedua kalinya LiSA menyumbangkan lagu tema untuk anime ini setelah 'Rising Hope' untuk musim pertama pada tahun 2014. Anime ini tayang mulai 5 April 2024 di Jepang dan platform streaming anime lainnya. Lagu ini rilis 6 April.

 

 

cung2
More from Creative Disc