James Arthur Ajak Josh Franceschi Dari You Me At Six Berkolaborasi Dalam 'Lose My Mind'

Oleh: admincd - 09 Mar 2022

James Arthur ingin menghadirkan sesuatu yang "ngerock" dalam lagu barunya. Untuk itu ia mengajak vokalis band rock You Me At Six, Josh Franceshi, untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul 'Lose My Mind'.

Pop-soul tentunya masih usungan James di lagunya, tapi dengan kehadiran Josh, nuansa rock juga hadir dengan kuat, sementara riff gitar menemani di latar. Sebuah anthem power-ballad yang menggugah dan emosional.

James mengaku sangat antusias melepas lagunya karena ia memang telah lama menjadi fans artis rock seperti You Me At Six. Karena ia tumbuh besar dengan musik rock, tidak heran jika lagu terasa sangat berarti bagi dirinya.

'Lose My Mind' adalah single pertama untuk edisi deluxe album keempat milik James, "It’ll All Make Sense In The End," yang rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Maret. Total ada tambahan 6 lagu baru dalam edisi deluxe album, sehingga total tracknya nanti adalah 20.

UPDATE

James Arthur bersama dengan Josh Franceshi dari You Me At Six, 'Lose My Mind' telah melepas video musiknya yang digarap oleh sutradara Dan Massie dan bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc