Mondo Grosso Merilis Versi Baru 'In This World' bersama Ryuichi Sakamoto dan Hikari Mitsushima

Oleh: luthfi - 19 Mar 2022

Legenda musik house Jepang Shinichi Osawa yang lebih dikenal dengan nama proyek solonya Mondo Grosso merilis versi baru dari lagu “In This World” yang berkolaborasi dengan komposer legendaris Ryuichi Sakamoto yang telah berhasil menyabet Academy Award dan Grammy Award dan Hikari Mitsushima yang sebelumnya telah berkolaborasi bersama Osawa di lagu “Labyrinth” yang sukses didengarkan lebih banyak di luar negeri ketimbang di Jepang.

Pada rilisan versi baru 'IN THIS WORLD feat. Ryuichi Sakamoto (Piano Mix)' yang dirilis pada 16 Maret 2022 kemarin Osawa mempersembahkan versi baru kolaborasinya dengan Ryuichi Sakamoto. Selain versi Piano Mix yang mengedepankan dentingan piano Sakamoto, ia juga merilis versi panjang dari “IN THIS WORLD”.

Sakamoto berkomentar, “Awalnya saya tidak yakin apa yang bisa saya kontribusikan untuk lagu seperti ini, tetapi saya menggerakkan tangan saya karena saya dipimpin oleh melodi.” Memang, dalam beberapa tahun terakhir, sangat jarang melihat Sakamoto meminjamkan bakat pianonya di track house, dan house tune yang dipimpin piano yang melankolis namun dapat menari ini dengan sempurna memadukan kepekaan dance-pop abstrak dari Mondo Grosso dengan gaya klasik Sakamoto sedemikian rupa sehingga akan beresonansi dengan penggemar musik dansa.

“IN THIS WORLD EP” dan album “BIG WORLD” telah dirilis via A.S.A.B./Avex Trax

luthfi
More from Creative Disc