Gavin Haley Rilis Single 'Cliché' & Umumkan Album Perdananya, "i hate you, Don’t Leave Me"

Oleh: admincd - 20 Apr 2022

Sebagai pendatang baru, nama penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Gavin Haley, terus terangkat di skena industri musik global, melanjutkan momentum single sebelumnya, 'Body Language'.

Kini ia siap mencatatkan prestasi gemilang lain dalam rentang karirnya dengan melepas sebuah single berjudul 'Cliché' dan juga mengumumkan album perdananya, "i hate you, Don’t Leave Me," yang akan dirilis Red Bull Records pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang. Album dikerjakan sejumlah produser dan penulis lagu seperti Skyler Mones (Dua Lipa, Kesha) dan Nick Bailey (Demi Lovato, Marshmello, Machine Gun Kelly).

'Cliché' disajikan sebagai bop yang dinamis dan catchy. Yang pasti lagu menampilkan evolusi Gavin sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, dan multi-instrumentalist. “Cliché” menarik perhatian pendengarnya mulai dari bagian hook yang perlahan diramaikan oleh banyak instrumentasi bersamaan dengan energi performa vokal Gavin.

Ditulisnya bersama Mones, B Ham (Kim Petras, Maroon 5, Kiana Lede), dan Trey Campbell (Giveon, Amber Mark, Banks), lagu bernuansa pop ini diwarnai permainan guitar yang airy dan drum yang menghentak di atas flow vokal ala hip-hop Gavin di bagian chorus: “Is it Cliché to say, I don’t know much about love, I don’t know much about trust?

admincd
More from Creative Disc