Ed Sheeran Ajak Pendatang Baru Peraih Penghargaan, Budjerah, Untuk Remix ‘2step’

Oleh: admincd - 19 May 2022

Ed Sheeran lagi-lagi menghadirkan remix untuk single '2step' miliknya. Kali ini adalah pendatang baru asal Australia yang telah suskes meraih anugerah penghargaan, Budjerah.

Ini adalah catatan prestasi lain bagi penyanyi yang masih berusia 20 tahun ini selepas memenangi kategori most performed R&B/soul work di ajang APRA Music Awards 2022 berkat single 'Higher' miliknya. Saat menerima piala Michael Gudinski di ajang yang sama di tahun 2021, Ed adalah yang bertugas memberikan piala kepada Budjerah.

Budjerah mengaku sangat senang, karena sehabis meraih piala APRA Music Awards, ia lantas bisa menyusulnya dengan sebuah kolaborasi bersama artis sekaliber Ed Sheeran. Apalagi saat ini ia hendak memulai tur mancanegara pertamanya.

'2step' merupakan bagian dari album kelima Ed, "=" dan ditulisnya bersama David Hodges, Louis Bell dan Andrew Wotman. Beberapa versi lagunya telah dihadirkan, termasuk kolaborasi bersama beberapa penyanyi ternama dari Ukraina, Finland, Itali, Swedia, Perancis, Irlandia dan Brazil seperti; 1.Cuz, Antytila, dan juga Lil Baby.

admincd
More from Creative Disc