MILLI Resmi Rilis 'Mango Sticky Rice' Di Bawah Naungan 88rising

Oleh: admincd - 24 May 2022

Salah satu aksi yang mencuri perhatian di pentas "Head In The Clouds Forever" milik 88rising di festival musik Coachella 2022 lalu adalah rapper/penyanyi asal Thailand, MILLI.

Saat itu, dengan diapit oleh penari-penari pria di kanan dan kirinya, MILLI meluncurkan repetan bar-bar liar dan menggelora saat membawakan lagu berjudul 'Mango Sticky Rice'. Bukan hanya itu, MILLI memeriahkan aksi panggungnya dengan memakan nasi ketan mangga yang memang makanan khas Thailand tersebut.

Aksi panggung MILLI ini semakin monumental mengingat ia adalah artis solo Thailand pertama yang tampil di atas panggung Coachella. Begitu seru dan sensasionalnya penampilan MILLI tersebut sehingga memicu reaksi berantai global yang menghasilkan tren viral baru: tren ketan mangga.

Memanfaatkan momentum, kini MILLI pun sudah merilis versi studio 'Mango Sticky Rice' di berbagai platform streaming dan di bawah naungan label 88rising tentu saja. Sebuah mimpi jadi nyata bagi para pecinta musik (dan penggemar makanan lezat) sedunia? Bisa jadi.

admincd
More from Creative Disc