Rina Sawayama Umumkan Album "Hold The Girl" & Rilis Single 'This Hell'

Oleh: admincd - 20 May 2022

Kabar gembira dari Rina Sawayama. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris berdarah Jepang ini telah mengumumkan album barunya. Bukan hanya itu, Rina juga membangun antisipasi dengan melepas sebuah trailer untuk albumnya.

Berjudul "Hold The Girl," album merupakan susulan debut Rina, "SAWAYAMA," yang dirilis di tahun 2020 lalu. "Hold The Girl" akan dirilis di tanggal 2 September.

Kabar ini menyusul serangkaian banner dan brosur yang dibaginya kepada para fans dengan tulisan, “Rina Is Going To Hell.” Rina juga menghapus postingan Instagramnya pekan lalu.

Postingan terbaru Rina tentu saja adalah trailer untuk "Hold The Girl" yang diusungnya dengan konsep sinematis yang dramatis. Tentu saja kita juga bisa mendengar snippet lagu-lagu dalam album.

UPDATE

Selepas pengumuman album barunya, "Hold The Girl," Rina Sawayama menyusulnya dengan melepas sebuah single baru berjudul 'This Hell'. Track pop up-beat ini tentunya disajikan Rina sebagai sebuah banger yang catchy. Ada asupan nuansa pop-rock berbalur country, lengkap dengan solo gitar elektrik, yang membuat lagu menjadi lebih seru untuk disimak.

Rina menulis lagunya bersama dengan Paul Epworth dan Lauren Aquilina. Paul juga memproduseri lagu bersama dengan Clarence Clarity.

admincd
More from Creative Disc