SEVENTEEN Bakar Semangat Dalam MV Single 'HOT' Untuk Album Baru Mereka, "Face The Sun"

Oleh: admincd - 29 May 2022

Boy group K-pop dengan 13 member, SEVENTEEN, melepas album studio keempat mereka, "Face The Sun," di tanggal 27 Mei kemarin. Ada sekitar 9 track yang disajikan grup yang berada di bawah naungan agensi Pledis Entertainment/HYBE ini, termasuk pra-single, sebuah lagu berbahasa Inggris berjudul 'Darl+ing' yang dirilis di pertengahan April lalu.

Berbarengan dengan perilis album, SEVENTEEN kembali melepas sebuah single baru. Berjudul 'HOT', tentu saja lagu juga dihadirkan dalam sebuah visual alias MV. Lagunya sendiri adalah sebuah banger pop-dance yang anthemik dan energetik, sehingga untuk urusan visualnya semangat yang sama juga disajikan.

Dalam MV untuk 'HOT', SEVENTEEN melakukan perjalanan melintasi sebuah gurun yang tandus. Mereka tentu saja membawakan lagunya dengan koreografi dance yang atraktif dengan latar sebuah lahan konstruksi sebuah bangunan yang tampaknya adalah sebuah telapak tangan raksasa.

Face the sun, set it on fire / So hot / Face the sun, set it on fire / This song’s sizzling, everybody join in,” seru para member di chorus lagu yang bertempo tinggi dan tampaknya berniat untuk membakar semangat para pendengarnya.

Berikut tracklist untuk "Face The Sun":

  1. Darl+ing
  2. HOT
  3. DON QUIXOTE
  4. March
  5. Domino
  6. Shadow
  7. 'bout you
  8. IF you leave me
  9. Ash

admincd
More from Creative Disc