Bersama Dean Lewis, Kygo Rilis Single Barunya, 'Never Really Loved Me'

Oleh: admincd - 02 Jul 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Dean Lewis, kembali diajak seorang musisi EDM/DJ untuk berkolaborasi. Setelah Martin Garrix menggandengnya untuk 'Used to Love' di tahun 2021 lalu, kini giliran DJ kenamaan asal Norwegia, Kygo, yang mengajaknya.

Kygo dan Dean Lewis berkolaborasi dalam sebuah single melankolis berjudul 'Never Really Loved Me'. Tentu saja Kygo masih mengedepankan tropical house dari dirinya. Kesan breezy dan segar olahan dirinya berpadu dengan pop yang ditawarkan oleh Dean melalui nyanyiannya.

Dean pertama kali mengungkap lagunya di tanggal 26 Juni lalu, saat memposting di Instagram jika akan akan ada lagu baru dari dirinya. Kygo menyusul di hari Senin (27/6) yang memperlihatkan video dari Palm Tree Festival, New York, yang menampilkan 'Never Really Loved Me' diputar di latar. Kemudian ia resmi mengumumkan di Selasa jika lagu akan dirilis di Jumat, 1 Juli ini.

Nama Lewis Capaldi ternyata juga terlibat dalam penulisan lagu, selain juga Adeliz Calderon serta Dean Lewis dan Kygo, tentu saja. Lagu adalah susulan Dean untuk 'Hurtless' yang dirilisnya di bulan Maret. Sedang bagi Kygo, 'Never Really Loved Me' adalah bagian album keempat mendatangnya dan menjadi single barunya selepas 'Freeze' di bulan Mei lalu.

admincd
More from Creative Disc