FLO Rilis Single 'Immature' & Luncurkan EP Debut, "The Lead"

Oleh: admincd - 21 Jul 2022

Di tengah "krisis" girl group pengusung R&B, hadir trio FLO yang siap jadi penawar dahaga. Selepas bop 'Cardboard Box' yang sukses mengangkat nama mereka (dan mengumpulkan lebih dari 10 juta stream), Renée, Jorja dan Stella kembali dengan single 'Immature'. Bukan hanya single, FLO pun telah merilis EP perdana mereka, "The Lead," yang dirilis di tanggal 8 Juli lalu.

Melalui 'Immature', ketiga dara ini memamerkan harmonisasi yang tidak hanya padu dan merdu, tapi juga selembut dan semanis madu. Bukan hanya itu, balada R&B ini juga menjadi pembuktian jika FLO memang punya bakat dalam mengikat pendengar melalui narasi lirik yang memukau.

Mendengarkan 'Immature' mungkin juga akan membawa kenangan "lama," karena MNEK sang produser membungkus lagunya dengan produksei ala R&B era awal 20000-an, meski juga tetap dihadirkan secara kontemporer dan kekinian.

EP "The Lead" sendiri dibekali dengan 5 track, yang tentunya menyertakan 'Immature' dan juga 'Cardboard Box' di dalamnya. Berikut tracklist untuk "The Lead":

  1. Cardboard Box
  2. Immature
  3. Summertime
  4. Feature Me
  5. Another Guy (Acoustic)


admincd
More from Creative Disc