ITZY Bangga Dengan 'SNEAKERS' Mereka Untuk Album "CHECKMATE"

Oleh: admincd - 16 Jul 2022

Tidak terasa hampir setahun berlalu semenjak ITZY merilis album penuh pertama mereka, "Crazy in Love," yang dirilis di September 2021 lalu. Akhirnya mereka pun comeback dengan melepas sebuah EP bertajuk "CHECKMATE." Ini adalah album mini kelima milik ITZY.

Ada tujuh buah track yang disajikan oleh girl group K-pop di bawah naungan JYP Entertainment ini, dengan banger seru 'SNEAKERS' dipilih sebagai title-track. Sebagaimana biasa, EP dibekali dengan pilihan track yang menghadirkan versatilitas musikalitas ITZY yang menyentuh aneka genre, meski girl crush tetap sajian utama.

Contoh sempurna mungkin pada single andalan EP, 'SNEAKERS'. Memang sisi fierce ala girl crush ITZY tetap dihadirkan di dalamnya, tapi lagu juga terdengar lebih ringan, cerah dan bahkan playful. Di dalamnya seolah Yuna, Lia, Chaeryeong, Ryujin dan Yeji bangga dengan sepatu sneaker mereka.

MV untuk 'SNEAKERS' awalnya berseting di sebuah kastil dan memperlihatkan para member ITZY bagaikan para bangsawan yang gelamor. Namun kemudian set berpindah ke lokasi yang lebih penuh warna-warni. 'SNEAKERS' juga dihadirkan dalam versi bahasa Inggris yang menjadi penutup EP.

Berikut tracklist untuk "SNEAKERS":

  1. SNEAKERS
  2. RACER
  3. WHAT I WANT
  4. Free Fall
  5. 365
  6. DOMINO
  7. SNEAKERS (English Ver.)


admincd
More from Creative Disc