Jim Brickman Akan Berkolaborasi Bersama Rossa Untuk Konsernya Di Jakarta

Oleh: admincd - 01 Jul 2022

Penulis lagu dan pianis kenamaan Jim Brickman akan bertandang ke Indonesia melalui sebuah konser bertajuk "Jim Brickman Live in Jakarta 2022." Konser akan berlangsung di Balai Sarbini, Sabtu, 3 September 2022 mendatang.

Untuk memeriahkan konser, Jim menggandeng salah satu diva pop kenamaan Indonesia, Rossa, untuk menjadi bintang tamu. Sebuah kolaborasi pun telah disiapkan tentu saja. Bukan hanya Rossa, dalam konser ini Jim juga akan ditemani penyanyi senior Amerika, John Trones.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live yang mempromotori konser ini, mengatakan bahwa Jim memilih langsung Rossa untuk menjadi pasangan duetnya nanti. Rencananya, Rossa akan membawakan lagu-lagu hits besutan Jim Brickman salah satunya 'Valentine' yang telah mendunia dan dipopulerkan oleh Martina McBride.

Rossa sendiri merasa antusias dengan kolaborasinya bersama Jim Brickman. Apalagi ternyata ia diam-diam telah lama mengidolakan Jim Brickman. Alhasil, saat Color Asia Live menawarinya untuk tampil sepanggung dan berkolaborasi dengan Jim Brickman, Rossa langsung antusias dan menyetujui tawaran itu.

Tiket konser sudah dapat dibeli melalui aplikasi Tiket.com mulai Rabu, 29 Juni 2022 pukul 12.00 WIB. Berikut harga tiketnya:

  1. Diamond VVIP (Number seating) : Rp 1.950.000
  2. Platinum VIP (Free seating) : Rp 1.250.000
  3. Silver Tribune (Free seating) : Rp 750.000

*harga tiket di luar pajak dan biaya admin 20%

admincd
More from Creative Disc