Iklan

Creative Disc Exclusive Single - 15 Aug 2022

Oleh: cung2 - 15 Aug 2022

1. Nicki Minaj - Super Freaky Girl (Single / Republic Records)

Kangen dengan single seru dari Nicki Minaj seperti ‘Starships’ dan ‘Anaconda’. Kini Nicki punya sesuatu yang baru dan catchy! Nicki merilis single baru, ‘Super Freaky Girl’ yang memakai sample lagu ‘Super Freak’ (1981) milik Rick James. Jika terasa familiar, lagu ‘Super Freak’ ini juga pernah dipakai menjadi sample lagu hits ‘U Can’t Touch This’ dari MC Hammer. Lagu ini dirilis 12 Agustus.

2. NIKI - Keeping Tabs (Alb. NICOLE / 88rising Music)

Album baru NIKI “Nicole” resmi rilis 12 Agustus. Ini adalah album studio keduanya, yang menampilkan lagu-lagu lama NIKI yang dibuat, saat masih SMA. Salah satunya adalah ‘Keeping Tabs’ yang dibuat ulang jadi lebih upbeat dan semangat.

3. Megan Thee Stallion - Her (Alb. Traumazine / 300 Entertainment)

Megan Thee Stallion resmi merilis album “Traumazine” pada 11 Agustus. Sebagai perayaan perilisan, Megan Thee Stallion sempat membawakan lagu ‘Her’ yang digadang-gadang menjadi single jagoan dari album ini. Lagu ini sebagai bentuk menunjukkan kalau dirinya ada, dalam bentuk ‘Her’ dan ‘She’.

4. Rex Orange County - THREAT (Single / RCA)

Meski baru merilis album “Who Cares?” di awal tahun, namun Alexander James O’Connor aka Rex Orange County tampaknya akan kasih kejutan baru lagi. Rex Orange County baru saja merilis single baru ‘THREAT’, 10 Agustus. ‘THREAT’ bercerita tentang rasa insecure kehilangan orang yang dicintai, namun semuanya itu dibungkus dengan musik yang ceria. Lagu ditulis Rex Orange County, Teo Halm, dan Jim Reed.

5. GAYLE - indieedgycool (EP. a study of the human experience volume two / Atlantic Records)

GAYLE kembali merilis lagu baru ‘indieedgycool’. Lagu ini ditulis oleh GAYLE melihat perundungan yang sering terjadi di internet. GAYLE menulis lagu ini untuk memberi pesan untuk tidak mengolok-olok orang, jadi kita sendiri harus mengakhiri siklus kebencian ini. Lagu ini rilis 12 Agustus.

6. Tones and I - Charlie (Single / Elektra)

Tones And I is back dengan merilis ‘Charlie’. Charlie adalah nama anjing labradornya yang sangat dirindukan ketika Tones And I sedang tur beberapa tahun lalu. Tidak heran, di video liriknya menampilkan animasi anjing yang sedang mengendarai mobil. ‘Charlie’ ditulis Tones And I, dibantu Eren Cannata, dan Sam Homaee, dan rilis 10 Agustus.

7. Paulo Londra, Ed Sheeran - Noche de Novela (Single / WEA Latina)

Rapper dan musisi asal Argentina, Paulo Londra kembali berkolaborasi bersama Ed Sheeran untuk single terbarunya, ‘Noche de Novela’. Ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah album Ed Sheeran, “No.6 collaborations”. ‘Noche de Novela’ merupakan lagu bilingual, dimana Ed membawakan dengan lirik berbahasa Inggris. Video musiknya memperlihatkan persahabatan bromance Paulo dan Ed di jalanan yang berhiaskan lampu neon.

8. Ali Gatie, Kehlani - The Look (Alb. Who Hurt You? / Warner Records)

Ali Gatie baru saja merilis album debut studio “Who Hurt You?” 12 Agustus. Bersamaan dengan itu, dia merilis single pertama ‘The Look’ yang menampilkan kolaborasi dengan Kehlani. Lagu ballad yang penuh cinta, ditambah dengan groove, bass line, dan drum yang membuat lagu ini semakin intense.

9. NOTD & KIIARA - What's With The Roses (EP. NOTED... / Universal Music AB)

Duo Produser NOTD, dan Kiiara berkolaborasi di lagu baru ‘What’s with the Roses’. Lagu ini mengisahkan fling kepada orang yang salah. Kolaborasi ini sudah dinanti-nantikan sekian lama oleh keduanya, karena NOTD sangat suka dengan tipe suara Kiiara yang bisa membuat lagu jadi lebih ‘hidup’. Lagu ini akan masuk EP Debut NOTD, “NOTED...” yang akan rilis 9 September.

10. RAMENGVRL, Yung Raja - MING LING (Single / Warner Music Regional Asia)

RAMENGVRL memberi kejutan dengan mengajak rapper Singapura, Yung Raja, di lagu baru ‘MING LING’. Ramengvrl dan Yung Raja, disebut sebagai rapper Asia yang berhasil menjadi game-changer di skena hip hop Asia. Lewat lagu ini, menunjukkan style rap dan delivery RAMENGVRL dan Yung Raja yang punya karakteristik masing-masing, tapi tidak bertabrakan satu sama lain.

11. Maximillian - I’m Not Me (Single / Universal

Penyanyi asal Denmark, Maximillian memberikan kejutan. Ketika sedang mengadakan Exclusive Fan Meet di Asia beberapa waktu lalu, dia memberikan kejutan dengan membawakan lagu barunya ‘I’m Not Me’. 2 minggu berselang, dia secara resmi merilis ‘I’m Not Me’. Lagu ini ditulis Maximillian, Daniel Scheffman, Ole Bjorn, dan dirilis 12 Agustus.

cung2
More from Creative Disc