Creative Disc Exclusive Single - 08 April 2024

Oleh: cung2 - 08 Apr 2024

DOJA CAT, TEEZO TOUCHDOWN - MASC [Alb. Scarlet 2: Claude / RCA]

Doja Cat merilis edisi deluxe dari album keempatnya, "Scarlet 2: Claude", yang terinspirasi dari tokoh antagonis Claude Frollo dalam The Hunchback of Notre Dame. Album ini menampilkan tujuh lagu baru, termasuk single terbarunya ‘Masc’ dengan Teezo Touchdown yang menunjukkan ancamannya kepada pasangannya. Lagu ini rilis 3 April.

 

 

DAVID GUETTA, ONEREPUBLIC - I Don't Wanna Wait [Single / Warner]

David Guetta dan OneRepublic merilis kolaborasi terbaru mereka, 'I Don't Wanna Wait'. Lagu ini diperkenalkan pertama kali di Ultra Music Festival di Miami, dan menginterpolasi lagu 'Dragostea din tei' dari O-Zone (2003). Ini adalah salah satu dari empat kolaborasi David Guetta tahun ini dan kedua untuk OneRepublic setelah 'Ojapiano (Remix)'. Lagu ini rilis 5 April.

 

SIA, LABRINTH - Incredible [Alb. Reasonable Woman / Atlantic]

Sia dan Labrinth telah merilis lagu terbaru mereka, 'Incredible', pada 5 April. Sia dan Labrinth sebelumnya telah berkolaborasi dalam proyek LSD dengan Diplo dan telah bekerja sama untuk lagu-lagu seperti 'To Be Human' dan "Oblivion". ‘Incredible’ akan masuk album kesepuluh Sia, “Reasonable Woman”, yang akan rilis 3 Mei.

 

KHALID - Please Don't Fall In Love With Me [Single / RCA]

Khalid merilis lagu terbaru berjudul ‘Please Don’t Fall In Love With Me’, yang menggambarkan perasaannya sebagai korban patah hati. Lagu ini mengambil inspirasi dari lagu Alicia Keys ‘Unthinkable (I’m Ready)’ (2009) dan dengan vokal bariton khasnya, Khalid berbicara tentang ketidakmampuannya untuk mempertahankan hubungan yang serius. Lagu ini rilis 5 April.

 

IMAGINE DRAGONS - Eyes Closed [Single / Interscope]

Imagine Dragons merilis lagu terbaru berjudul ‘Eyes Closed’ yang menggambarkan perjalanan emosional Dan Reynolds, vokalis band, tentang masa kecilnya yang penuh dengan kesulitan dan bagaimana musik menjadi terapi baginya. Imagine Dragons berharap lagu ini dapat memberikan dukungan dan harapan kepada orang-orang yang merasa terisolasi atau kehilangan arah dalam hidup mereka. Lagu ini rilis 3 April.

 

GLASS ANIMALS - Creatures in Heaven [Alb. I Love you So F****** Much / Polydor]

Glass Animals merilis lagu ‘Creatures in Heaven’ sebagai single pertama dari album terbaru mereka yang diberi judul “I Love You So F****** Much”, yang akan rilis pada 19 Juli. Album ini menampilkan tema cinta dengan berbagai nuansa, menggambarkan berbagai bentuk cinta baik yang positif maupun negatif. Lagu ini rilis 3 April.

 

 

AVA MAX - My Oh My [Single / Atlantic]

Ava Max bersiap merilis album studio ketiganya. Era barunya ini ditandai dengan perilisan lagu 'My Oh My', yang mengambil inspirasi dari lagu klasik 'The Streets of Cairo' karya Sol Bloom (1893). Ava Max mengungkapkan melalui media sosial bahwa dia telah mengerjakan album baru ini selama enam bulan dan menyatakan bahwa "Era ketiga dimulai sekarang". Lagu ini rilis 4 April.

 

 

AESPA, TOKiMONSTA - Die Trying [OST. Rebel Moon Part Two: The Scargiver / Netflix Music]

Girl grup K-pop aespa telah berkolaborasi dengan DJ Korea-Amerika, TOKiMONSTA, dalam lagu berjudul ‘Die Trying’. Lagu ini menjadi soundtrack untuk film orisinal Netflix, "Rebel Moon-Part Two: The Scargiver", yang akan dirilis pada 19 April.

 

 

JAMIE MILLER - In The Cards [Single / BMG]

Jamie Miller, merilis single terbarunya, 'In the Cards', yang merupakan balada menakjubkan yang menonjolkan vokal kuatnya. Miller mengungkapkan bahwa lagu ini adalah lagu paling memilukan yang pernah ditulisnya, menggambarkan perasaan sakit hati dan kekacauan yang ia rasakan. Lagu ini rilis 3 April.

 

 

BABYMONSTER - SHEESH [EP. BABYMONS7ER / YG Entertainment]

BABYMONSTER, girl grup dari YG Entertainment, telah kembali dengan merilis lagu 'SHEESH', menandai comeback resmi mereka. Kini dengan 7 anggota lengkap, termasuk Ahyeon yang sebelumnya absen karena masalah kesehatan, mereka merilis EP debut berjudul "BABYMONS7ER" pada 1 April 2024. Video musik 'SHEESH' menampilkan visual yang mirip dengan konsep ala BLACKPINK, menambah daya tarik dari perilisan mereka.

 

 

cung2
More from Creative Disc