Rayakan Kemerdekaan dengan Pecah, di Young Gunz Festival

Oleh: cung2 - 20 Aug 2022

Festival musik Young Gunz sukses bikin party di Bali, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Cara asik untuk merayakan kemerdekaan ini, diadakan di tempat baru, Locca Sea House Bali. Festival ini menampilkan penampilan DJ dan beberapa Local Hero Tanah Air. Mulai dari D.O.D, Firebeatz, Julian Jordan, Rayray, Aster, Sam Eight, Moski Love dan Ninda Felina.

Sejak sore, area Locca Sea House sudah disuguhi permainan non-stop dari DJ. Konsepnya memang back-to-back jadi DJ bermain nonstop dari sore hari. Awalnya dengan musik-musik lounge menjelang sunset. Young Gunz juga lebih terasa private, karena pengunjung bisa bebas datang mendekati ke DJ Booth, atau sambil berenang, atau bisa berjoget sambil menikmati minuman yang disediakan.

Cukup disayangkan, cuaca yang kurang bersahabat. Cuaca yang mendung, membuat kita tidak bisa menikmati dance music dengan sunset seperti yang digadang-gadang sebelumnya. Bahkan area sempat diguyur hujan yang cukup deras. But, rain doesn’t stop us for dancing! Beberapa masih bertahan dan berjoget di bawah rintik hujan. Well, it’s new experience, tho!

Penampilan yang ditunggu-tunggu di Young Gunz Festival dimulai ketika DJ Aster memasuki booth DJ. DJ asal Korea ini menyita perhatian dengan permainannya yang memukai, ditambah dengan “oppa-oppa-face” yang disukai wanita. Semakin naik, dengan duo DJ Firebeatz yang memainkan track up beat yang semakin membuat semangat dan pecah. Puncaknya, saat Julian Jordan, mengambil alih turntable dan memainkan track-track seperti ‘Sound of the Bass’ yang membuat Locca semakin panas. Penampilan Julian Jordan, juga menampilkan kembang api yang meriah sekaligus menutup rangkaian Young Gunz Festival.

cung2
More from Creative Disc