Imagine Dragons Rilis Video Musik 'I Don't Like Myself'

Oleh: welly - 11 Oct 2022

Band rock A.S., Imagine Dragons yang terdiri dari Dan Reynolds (vocals). Wayne Sermon (guitar), Ben McKee (bass) dan Daniel Platzman (drums), merilis video musik baru mereka, 'I Don't Like Myself'.

Lagu ini diambil dari album ke-6 mereka "Mercury - Act 2" yang rilis bulan Juli lalu.

Videonya disutradarai oleh Matt Eastin, yang memperlihatkan sang vokalis, Dan Reynolds jalan-jalan, serta beberapa klip tur konser Imagine Dragons.

Bersamaan dengan perilisan video, band juga mengumumkan mereka bermitra dengan Crisis Text Like untuk mereka yang membutuhkan dukungan kesehatan mental berbasis teks yang tersedia di Amerika Serikat dan Puerto Riko, dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Dan Reynolds berkata, “Saya menulis lagu ini pada titik yang sangat rendah bagi saya. Saya berjuang sedikit dengan cinta diri selama bertahun-tahun. Saya berada dalam depresi berat dan beralih ke musik untuk berlindung. Sejak itu, saya telah menghabiskan bertahun-tahun dalam terapi untuk mencintai diri sendiri. Saya percaya terapi adalah alasan saya masih hidup sampai sekarang. Jika ada pertanyaan apakah Anda harus pergi ke terapi atau tidak. Jawabannya selalu ya. Tetap hidup."



welly
More from Creative Disc