Creative Disc Exclusive Single - 14 November 2022

Oleh: cung2 - 14 Nov 2022

RIHANNA - Born Again (OST. Black Panther:Wakanda Forever / Roc Nation)

Rihanna menghadirkan lagu baru keduanya untuksoundtrack Black Panther: Wakanda Forever. 'Born Again' ditulis oleh The-Dream danLudwig Göransson. Seperti lagu 'Lift Me Up', single 'Born Again' ini merupakanlagu balada yang mencerminkan tema film ini, yaitu tentang kehilangan dan awalyang baru. Lagu ini rilis 11 November.

 

ASTN - Be So Cruel (Single / Warner)

Musisi R&B ASTN yang sering meng-coverlagu artis lain akhirnya merilis single barunya, 'Be So Cruel'. Lagu ‘Be SoCruel’ bercerita tentang dirinya yang baru saja putus cinta dengan pacarnya. Laguini rilis 11 November.

 

AVA MAX - Weapons (Single / Atlantic)

Ava Max merilis 'senjata' baru dari albumbarunya. 'Weapons' yang ditulis oleh Ava Max bersama Ryan Tedder, Henry“Cirkut” Walter, Madison Love, Michel “Lindgren” Schulz, dan Melanie Fontana. Masihdengan ciri khas lagu-lagu sebelumnya, yang menyajikan pop anthem yang seru dilantai dansa. Lagu ini rilis 10 November.


JOE JONAS, KHALID - Not Alone (OST. Devotion /Republic)

Joe Jonas dan Khalid berkolaborasi untukpertama kalinya dalam 'Not Alone' untuk soundtrack film Devotion. 'Not Alone'ditulis Joe Jonas, Khalid bersama Ryan Tedder dan Harv. Lagu ini nantinya akandiputar di bagian end credits filmyang menceritakan tentang perang Korea yang akan tayang Thanksgiving, 23November.

 

LOUIS TOMLINSON - Silver Tongues (Alb. Faithin the Future / BMG)

‘Silver Tongues’ adalah karya yang‘paling-pede’ di album “Faith in the Future”. Lagu yang unik ini sepertimenampilkan 2 genre, dari chord piano yang lembut, berubah menjadi upbeat,dengan distorsi gitar yang kencang, mengisyaratkan ‘Silver Tongue’ sebagaibukti Louis Tomlinson bisa melewati batas secara sonic. Lagu ini rilis 11November.

 

AFROJACK, JAMES ARTHUR - Lose You (Single /Wall Recordings)

DJ asal Belanda, Afrojack akhirnya berhasilmengajak kolaborasi James Arthur di single barunya, 'Lose You'. Afrojackmengaku nge-fans dan sudah lama ingin bekerja sama dengan James Arthur. BagiJames Arthur ini merupakan lagu kolaboratif ketiganya tahun ini. Lagu inidirilis 11 November.


GALANTIS, DAVID GUETTA, MNEK - Damn (You'veGot Me Saying) (Single / Big Beat Records)

Menyusul kesuksesan 'Heartbreak Anthem',Galantis dan David Guetta bergabung sekali lagi dalam lagu 'Damn (You've Got MeSaying). Kali ini mereka mengajak MNEK untuk mengisi vokal. Galantis dan DavidGuetta seperti ada di babak kedua perjalanan kolaboratif mereka. Kali inimereka ‘memanfaatkan’ keunikan yang dimiliki oleh MNEK dan memberikan feel dance yang modern yang menyatudengan suara nostalgia dan khas R&B sesuai dengan karakter suara MNEK. Laguini rilis 11 November.


VALENTINA PLOY, PHUM VIPHURIT - I Miss MyFriends (Single / Warner)

Dua musisi Thailand, Valentina Ploy dan PhumViphurit, berkolaborasi di lagu galau ‘I Miss My Friends’. Lagu galau bukankarena kehilangan pacar, tapi karena kehilangan teman yang ternyata lebih‘menyedihkan’. Lagu ini ditulis oleh Valentina Ploy dan Phum Viphurit yangternyata sama-sama merasakan ‘ditinggalkan-teman-temannya’ ketika menulis laguini. Lagu ini rilis 11 November.

 

KIM PETRAS - If Jesus Was a Rockstar (Single /Amigo)

Musisi transgender asal Jerman, Kim Petras,memang sedang menikmati kesuksesannya bersama Sam Smith di single 'Unholy'.Tapi Kim tidak mau berhenti di situ saja, dan langsung melepas single barunya,'If Jesus Was A Rockstar'. Lagu ini cukup istimewa, karena dia berhasilmengajak Max Martin serta partnernya Savan Kotecha untuk menulis bersama laguini. Lagu ini rilis 10 November.

 

JULIA MICHAELS - Sorry To Me Too (Single /Republic)

Julia Michaels merilis 'Sorry To Me Too', laguditulisnya bersama Ian Kirkpatrick. Lagu ini seakan menjadi ‘curahan-hati’ danbalasan dari single 'When You Think of Me' yang dirilis oleh sang mantan, JPSaxe pada bulan September lalu. Di lagu ini dirinya mencari tahu apa yangsedang terjadi, dimana letak kesalahnya dan berusaha untuk tidak menyalahkandiri sendiri. Lagu ini rilis 11 November.


YUNA - Can't Get Over You (Alb. Y5 / YRR)

Penyanyi alt-R&B dari Malaysia, YunaZarai, akhirnya menyelesaikan album pentaloginya, “Y5”. Salah satu lagu baru di“Y5” adalah ‘Can’t Get Over You’. Album ini dibuat saat pandemi yang memaksanyauntuk bertahan di Kuala Lumpur. Album ini membuat Yuna seperti terlahirkembali, karena Yuna merasakan masa-masa awal membuat musik. Lagu ini dirilis11 November.

 

cung2
More from Creative Disc