ONE OK ROCK Rilis Album Kesepuluh Rasa Album Pertama "Luxury Disease"

Oleh: cung2 - 30 Dec 2022

Band rock Jepang, ONE OK ROCK, baru saja merilis album kesepuluh mereka “Luxury Disease”. Album ini berisi 13 track yang ‘megang’, berkat tangan dingin Rob Cavallo sebagai produser album ini.

Kali ini, ONE OK ROCK benar-benar membuat album rock. Frontman Takahiro Moriuchi bilang bahwa, “Kami ini ingin skena musik emo dan punk kembali lagi berjaya di Amerika bahkan dunia. Kami adalah band yang cukup baru, jadi kami masih belum fasih dan berpengalaman untuk tahu skena rock yang sebenarnya. Tapi kami yakin, musik rock akan hits lagi, makanya kami membuat album yang semoga dapat menangkap esensi musik rock itu.”

Judul album ini adalah versi Bahasa Inggris dari album pertama mereka “Zeitakubyo” (2007).  “Kami seperti ada di situasi yang sama, dimana kami merasa tidak menentu dalam banyak hal. Jadi kali ini, kami menerjemahkan makna dari Zeitakubyo ke Bahasa Inggris, untuk menunjukkan bahwa kami ingin memberikan yang terbaik di panggung dunia,” kata Takahiro.

Album ini berisi 13 lagu, dan menampilkan beberapa kolaborator, seperti: Teddy Swims, Ed Sheeran, dan Brendon Urie yang membantu menulis beberapa lagu. ONE OK ROCK juga berkolaborasi dengan game Sega untuk lagu ‘Vandalize’ yang jadi lagu akhir untuk game “Sonic Frontiers”.



cung2
More from Creative Disc