Cardi B Buka-bukaan Pernah Mau Bunuh Diri!

Oleh: cung2 - 24 Jan 2023

Hati-hati dengan sosial media, karena ada berita baik dan buruk yang tersebar. Berita buruk, bisa jadi membuat down orang. Cardi B jadi salah satunya.

Dalam interview Cardi B dengan Jason Lee di acara talkshow terbarunya, Cardi B buka-bukaan cerita tentang ‘ide-bunuh-diri’ di tahun 2019. “Saat itu aku merasa seperti ‘jiwa yang mati-terperangkap dalam tubuh yang hidup’. Saat itu, aku bilang ke orang-orang terdekatku ‘aku mau mati, aku berharap aku akan mati’. Aku tidak berani untuk bilang karena aku takut di cap ‘mencari-simpati’. Tapi benar-benar, aku seperti itu,” ceritanya.

Akhirnya saat itu, dibantu suaminya, Offset, dan managernya mulai concern ke masalah kesehatan mentalnya. “Sangat buruk, ketika orang-orang mengejek Anda,” kata Cardi B. “Saat itu, banyak rumor yang beredar mulai dari aku selingkuh, sampai menjual sex untuk uang”. Untungnya rumor itu sudah terbukti tidak benar di persidangan minggu lalu.

Saat ini, internet kembali memanas gara-gara Cardi B tidak men-submit ‘WAP’ ke Grammys. Menanggapi itu Cardi B berkata, “Kamu tahu, sepertinya aku harus stop membiarkan internet mengatur hidupku!”

cung2
More from Creative Disc