Siap Lepas Album Jepang, Kep1er Bagikan MV 'Straight Line'

Oleh: riadini - 25 Apr 2024 | Views: 1

Kep1er siap merilis album Jepang pertama mereka, "Kep1going," dan telah membagikan video musik untuk single pra-rilis, 'Straight Line.'

Pada tanggal 24 April, girl grup tersebut akhirnya mengungkap video musik untuk lagu 'Straight Line' yang menampilkan para anggota Kep1er memamerkan keglamoran dan kecantikan mereka dengan percaya diri.

Sementara itu, album Jepang pertama dari grup yang beranggotakan Kim Chae-hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu-jin, Kim Da-yeon, Seo Young-eun, Kang Ye-seo, Hikaru Ezaki, Mashiro Sakamoto, dan Shen Xiaoting ini akan dirilis pada 8 Mei mendatang.

Di sisi lain, Kep1er telah dikonfirmasi sedang bersiap untuk album terakhir sebagai grup, dan saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak mereka.

Kontrak grup gadis K-pop sebagai proyek sementara dijadwalkan akan berakhir secara resmi tahun ini pada tanggal 3 Juli. Ini merupakan syarat yang ditetapkan oleh acara survival yang membentuk Kep1er, Girls Planet 999, yang menetapkan bahwa line-up pemenang akan menjalani kontrak selama dua setengah tahun setelah acara berakhir pada Oktober 2021. Grup ini resmi debut pada Januari 2022.

riadini