Jeremy Zucker Ungkap Suka Duka Hubungan Dalam Dunia Digital Lewat ‘internet crush’

Oleh: riadini - 13 Feb 2023

Penyanyi yang cukup mendapat perhatian lewat ‘comethru’ nya, Jeremy Zucker, baru saja merilis single terbaru, ‘internet crush’ pada 10 Februari kemarin. Single ini menjadi lanjutan dari rilisan sebelumnya, ‘I’m So Happy’ feat. penyanyi asal Swedia, BENEE, pada September lalu.

Lagu baru ini digarap dan ditulis oleh Jeremy Zucker sendiri. Menurut penuturannya, ‘internet crush’ adalah tentang realita jatuh cinta dan bagaimana kita berkencan dalam dunia digital modern. “I think everyone has experience with the intersection of relationships and the internet in one way or another – whether that be with friends, parents, or a significant other. It's really interesting how we can remain connected to somebody while separated by physical distance,” ungkap Jeremy dimana ia menjelaskan bagaimana masing-masing orang pasti memiliki pengalaman hubungan jarak jauh dengan siapa pun dan bagaimana internet dapat membantu kita tetap saling terkoneksi.

Penyanyi asal Amerika tersebut menambahkan, bahwa ada banyak keintiman dan koneksi melalui internet, tapi di saat yang sama ada banyak isolasi juga. Ia menulis lagu tentang hubungan antara isolasi dan keintiman dalam konteks internet dan rasa frustasi dalam mencoba menemukan hubungan yang murni.

Jeremy Zucker akan ikut mendukung tur BLEED FOR YOU dari The Kid LAROI yang dimulai di Oncenter War Memorial di Syracuse, NY pada 22 Maret 2023 dan akan berakhir di State Farm Center di Champaign, IL pada 3 Mei 2023.

 

riadini
More from Creative Disc