Creative Disc Exclusive Single - 06 Maret 2023

Oleh: cung2 - 06 Mar 2023

J-HOPE, J.COLE - on the street [Single / BIGHIT]

j-hope BTS resmi merilis single terbarunya bersama J.Cole, 'On The Street'. Rupanya, j-hope sudah lama sangat mengidolakan dan terinspirasi oleh rekan duetnya tersebut. j-hope akhirnya bertemu J. Cole dalam festival musik Lollapalooza 2022, di mana dia dapat mengobrol dengan J.Cole dan mengungkapkan betapa suatu kehormatan untuk bertemu dengan idola dan menyebut J. Cole sebagai idolanya. Lagu ini rilis 3 Maret.


NICKI MINAJ - Red Ruby Da Sleeze [Single / Republic]

Nicki Minaj, baru saja merilis lagu baru berjudul 'Red Ruby Da Sleeze'. Lagu ini menggunakan sampel dari lagu ‘Never Leave You (Uh Oooh, Uh Oooh)’ dari Lumidee (2003). Ini menjadi single solo pertama yang dirilis oleh Nicki Minaj tahun ini. Lagu ini rilis 3 Maret.


DEMI LOVATO - Still Alive [Ost. Scream VI / Island]

Setelah diumumkan bulan lalu, akhirnya Demi Lovato merilis single barunya, 'Still Alive' yang merupakan soundtrack film Scream VI. 'Still Alive' ini ditulisnya bersama Mike Shinoda dan Laura Veltz, serta Mike Shinoda sendiri sebagai produser lagunya. Lagu ini rilis 3 Maret.


STEVE AOKI, GALANTIS, HAYLEY KIYOKO - Hungry Heart [Single / DJ Kid Millionaire]

Steve Aoki merilis single terbarunya 'Hungry Heart' yang merupakan proyek kolaborasi bersama Galantis dan turut menampilkan vokal bintang pop, Hayley Kiyoko. Proyek tersebut bermula dari penyanyi cantik asal Amerika berdarah Jepang tersebut yang menulis lagu dance-pop ceria yang diambil dari kisah cinta kilat pribadinya. Lagu ini rilis 3 Maret.


DIMITRI VEGAS & LIKE MIKE, NE-YO, DANNA PAOLA - Mexico [Single / Smash The House]

Maret ini menjadi bulan penuh bintang dimana banyak single baru dirilis. Tak ketinggalan termasuk dari produser multi-platinum Dimitri Vegas & Like Mike, pemenang 3 kali Grammy, Ne-Yo, dan artis pop latin fenomenal asal Meksiko, Danna Paola, yang bergabung di 'Mexico'. Single bernuansa Latin ini diluncurkan pada 3 Maret lalu.


BENSON BOONE - Sugar Sweet [Single / Warner]

Musisi muda asal Amerika Serikat, Benson Boone kembali dengan rilisan baru pertamanya di tahun 2023 ini, 'Sugar. Sedikit berbeda dengan rilisan sebelumnya yang cenderung mellow, 'Sugar Sweet' menghadirkan melodi dan lirik yang tajam. Menurutnya, lagu 'Sugar Sweet' merupakan lagu perpisahan buat sang kekasih karena mereka telah menganggap kamu sebagai orang kedua. Lagu ini rilis 3 Maret.


MIMI WEBB - Freezing [Alb. Amelia / Epic]

Mimi Webb akhirnya merilis album debutnya yang sangat dinantikan, "Amelia" bersama dengan video musik baru untuk single 'Freezing' pada 3 Maret 2023. Album ini terdiri dari 12 lagu yang diproduksi oleh Connor McDonough, Risc, Ryan Daly, Stuart Price dan The Nocturns.


RUEL - I DON'T WANNA BE LIKE YOU [Alb. 4TH WALL / RCA]

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris & Australia, Ruel Van Dijk kembali dengan single barunya 'I DON'T WANNA BE LIKE YOU' yang rilis pada 28 Februari lalu. Lagu merupakan single promosi terakhir untuk album debutnya, "4TH WALL" yang rilis pada hari Jumat (3/3).


OWL CITY - Vitamin Sea [Alb. Coco Moon / Adam Young]

Adam Young aka Owl City, mengumumkan perilisan album studio ketujuhnya "Coco Moon" yang akan dirilis 24 Maret 2023. Bersamaan dengan pengumuman album, Owl City merilis 'Vitamin Sea' yang merupakan single ketiga dari album. Lagu ini menceritakan tentang keinginannya untuk bertamasya ke pinggir pantai. Lagu ini rilis 3 Maret.


OLIVER TREE, DAVID GUETTA - Here We Go Again [Single / Atlantic]

Oliver Tree dan David Guetta bekerja sama untuk merilis lagu kolaborasi pertama mereka, 'Here We Go Again' pada 3 Maret 2023 kemarin. Penyanyi lagu Amerika ini sempat memberi bocoran tentang proyek tersebut melalui TikTok pada 24 Februari 2023 lalu. 'Here We Go Again' ditulis oleh Oliver Tree dan David Guetta yang juga memproduksinya.


SARAH DE WARREN, WEIRD GENIUS - Sugar [Single / Monstercat]

Grup musik EDM dalam negeri, Weird Genius, baru saja meluncurkan single kolaborasinya dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Sarah de Warren. Single bertajuk 'Sugar' ini dirilis lewat label musik Monstercat yang dengan sempurna menampilkan vokal lembut Sarah de Warren yang dipadukan dengan musik electro-pop khas Weird Genius.

cung2
More from Creative Disc