Creative Disc Exclusive Single - 22 April 2024

Oleh: cung2 - 22 Apr 2024

TAYLOR SWIFT, POST MALONE - Fortnight [Alb. The Tortured Poets Department / Taylor Swift]

Album ke-11 Taylor Swift, "The Tortured Poets Department," resmi dirilis 19 April, bersamaan dengan single terbarunya, 'Fortnight', yang merupakan kolaborasi dengan Post Malone. Lagu ini juga ditampilkan bersamaan dengan video klip dramatis antara keduanya. Taylor mengungkapkan bahwa album ini mencerminkan momen singkat dan fatalistik. Selain Post Malone, album ini juga menampilkan kolaborasi dengan Florence + the Machine dalam lagu 'Florida!!!'.

 

KYGO, ZAK ABEL, NILE RODGERS - For Life [Single / RCA]

Kygo, bersama dengan Zak Abel dan Nile Rodgers, merilis singel terbaru berjudul ‘FOR LIFE,’ yang membawa melodi catchy (sampling dari Modjo ‘Lady’) dan perasaan euforia cocok untuk musim panas. Video klipnya, disutradarai oleh Johannes Lovund, menampilkan Kygo di atas piano, Zak Abel bernyanyi, dan klip kenangan dari para penggemar, menekankan kegembiraan hidup. Lagu ini rilis 19 April.

 

SIA, PARIS HILTON - Fame Won't Love You [Alb. Reasonable Woman / Atlantic]

Paris Hilton dan Sia secara mengejutkan berkolaborasi dalam lagu 'Fame Won't Love You', yang jadi single kelima dari album kesepuluh Sia, "Reasonable Woman". Lagu ini, ditulis oleh Sia Furler dan Greg Kurstin, menjadi pengingat kuat akan pentingnya menemukan cinta dalam diri sendiri, terlepas dari ketenaran atau spotlight. Sia juga akan menjadi produser eksekutif di album terbaru Paris Hilton. Lagu ini rilis 19 April.

 

R3HAB, JASON DERULO - Animal [Single / Spinnin’]

R3HAB dan Jason Derulo berkolaborasi dalam lagu dance-pop 'Animal', yang menggabungkan getaran elektronik dari R3HAB dengan gaya pop seksi khas Jason Derulo. Lagu ini menawarkan suasana menyenangkan dengan vokal yang penuh perasaan dan irama house yang groovy. Lagu ini rilis 19 April.

 

JAMES ARTHUR, KELLY CLARKSON - From the Jump [Alb. Bitter Sweet Love / Columbia]

James Arthur merilis versi remix lagunya ‘From the Jump’ dengan kolaborasi bersama Kelly Clarkson. Kolaborasi ini terwujud setelah James mengundang Kelly untuk berduet. Kelly mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan tersebut, menyebut lagu ini sebagai salah satu duet favoritnya. Lagu ini rilis 19 April.

 

 

HONNE - Imaginary [Single / Warner]

HONNE memulai era baru - menjadi indie, di single ‘Imaginary’. Andy Clutterbuck, vokalis dan produser, menjelaskan bahwa ‘Imaginary’ bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan istri saat kuliah, dan bagaimana imajinasinya melayang tentang masa depan bersama. Lagu ini rilis 19 April.

 

NICKY YOURE - Mile Away [Single / Virgin]

Nicky Youre merilis single baru, 'Mile Away', yang menceritakan tentang seseorang yang nekat mengejar cinta meski menyadari risiko patah hati. Lagu baru ini dirilis bersamaan dengan turnya di Amerika Utara "Youre In Luck di San Diego". Nicky akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang juga diduking oleh Max Drazen dan Sammy Rash. Lagu ini rilis 12 April.

 

CIGARETTES AFTER SEX - Dark Vacay [Alb. X’s / Partisan]

Cigarettes After Sex, grup dream-pop asal Texas, siap merilis album baru "X's" pada Juli mendatang. Single kedua mereka, 'Dark Vacay' disebut mencerminkan pengalaman pahit romansa yang dialami Greg Gonzales beberapa tahun lalu selama tur bersama. Lagu ini rilis 16 April.

 

BOYNEXTDOOR - Earth, Wind & Fire [Alb. HOW? / KOZ Entertainment]

BOYNEXTDOOR memuaskan dahaga para penggemar dengan perilisan mini album kedua mereka, "HOW?", dan title track yang emosional, 'Earth, Wind & Fire'. Lagu ini menceritakan kisah cinta, yang mungkin tidak sesuai rencana. Mini album mereka langsung meroket dengan jumlah streaming yang luar biasa di beberapa negara. Lagu ini rilis 15 April.

 

RIIZE - Impossible [Single / SM Entertainment]

RIIZE baru saja merilis single terbaru mereka, 'Impossible,' dengan pesan tentang kesatuan dalam mengejar mimpi. Setelah perilisan single ini, mereka akan merilis tiga lagu b-side pada 29 April dan mini album pada bulan Juni. Lagu ini rilis 18 April.

 

 

 

 

cung2
More from Creative Disc