Lana Del Rey Rilis Perdana Lagu 'The Grants' dalam BBC Radio 1's Future Sounds

Oleh: riadini - 16 Mar 2023

Penyanyi-penulis lagu Amerika Lana Del Rey menayangkan secara perdana lagu baru 'The Grants' melalui BBC Radio 1's Future Sounds bersama Clara Amfo. Lagu tersebut diambil dari album studio kesembilannya yang akan datang "Did You Know That There's a Tunnel Under Ocean Blvd". Lagu yang ditulis oleh Lana Del Rey dan Mike Hermosa serta diproduksi oleh Drew Erickson, Zach Dawes, dan Lana Del Rey ini diambil dari nama asli keluarga sang penyanyi sendiri yaitu, Elizabeth Woolridge Grant. Lagu dimulai dengan sekelompok backing vocal yang terdengar sedang menerima arahan dari penyanyi asal Amerika tersebut.

Kepada Clara Amfo, Lana Del Rey mengatakan,“Saya merekamnya dengan Zach Dawes dan Itu sangat menyenangkan dimana lagu tersebut dimulai dengan penyanyi gospel. Begitu mereka mempelajari bagian refreinnya dan membuat kesalahan, saya menjentikkan jari saya dan saya seperti Zach, menjentikkan bagian melodi yang memberi tahu semua orang bahwa mereka mengacau dan meletakkannya di awal lagu, karena begitulah bagaimana bagian atas album harus dimulai." 

Album terbaru Lana Del Rey yang berisi 16 lagu akan dirilis pada 24 Maret 2023, menampilkan kolaborasinya bersama Jon Batiste, SYML, Riopy, Pastor John Misty, Bleachers, dan Tommy Genesis. "Did You Know That There's a Tunnel Under Ocean Blvd" diproduksi oleh Lana Del Rey, Mike Hermosa, Jack Antonoff, Drew Erickson, Zach Dawes, dan Benji.


riadini
More from Creative Disc