Mimi Webb Ungkap Dua Kepribadiannya Lewat Album Debut "Amelia"

Oleh: riadini - 05 Mar 2023

Mimi Webb akhirnya merilis album debutnya yang sangat dinantikan, "Amelia" bersama dengan video musik baru untuk single 'Freezing' pada 3 Maret 2023. Album ini terdiri dari 12 lagu yang diproduksi oleh Connor McDonough, Risc, Ryan Daly, Stuart Price dan The Nocturns. Penyanyi asal Inggris tersebut mengerjakan albumnya selama tiga tahun.

Judul album "Amelia" diambil dari nama depan Amelia (Mimi) Webb yang menampilkan dua sisi dirinya. “Album ini bernama 'Amelia', nama depan saya, karena ada dua sisi diri yang saya ingin orang-orang ketahui. Ada Amelia, gadis dari pedesaan Inggris yang suka berada di rumah bersama keluarga, teman, dan anjingnya; dan Mimi, artis pop yang suka naik panggung keliling dunia. Penting bagi saya untuk menangkap dualitas ini melalui lagu yang ditulis untuk keduanya," ungkap Mimi Webb.

Ia juga berharap album ini dapat menjadi soundtrack untuk orang-orang ketika mereka membutuhkan pick-me-up dan tidak lagi merasa kesepian. Dirinya ingin mereka merasa memiliki seseorang untuk mendengarkan dan memahami apa yang mereka alami serta memetik pelajaran untuk selalu mengikuti kata hati.

Dengarkan album baru Mimi Webb, "Amelia" berikut ini:


riadini
More from Creative Disc