Creative Disc Exclusive Single - 22 Januari 2024

Oleh: cung2 - 22 Jan 2024

KYGO, AVA MAX - Whatever [Single / RCA]

Kygo dan Ava Max baru saja berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam single terbaru mereka, 'Whatever'. Lagu ini menggunakan sampel dari lagu populer Shakira tahun 2001, 'Whenever, Wherever', dan dipadukan dengan elemen tropical house khas Kygo. 'Whatever' menjadi rilisan perdana Kygo dan Ava Max untuk tahun 2024. Lagu ini dirilis 19 Januari.

 

CALUM SCOTT - Lighthouse [Single / Capitol]

Calum Scott akan menjadi bintang tamu dalam tur "±=×" Ed Sheeran yang dimulai pada 20 Januari 2024 di Dubai. Sebagai persiapan, penyanyi asal Inggris tersebut merilis lagu baru berjudul 'Lighthouse', yang menggambarkan harapan dan cahaya dalam kegelapan. Scott mengungkapkan bahwa 'Lighthouse' diciptakan saat rindu rumah dan berusaha menyampaikan semangat dengan vokal yang kuat, serta berharap lagu ini akan memenuhi stadion saat ia mendukung penampilan Ed Sheeran. Lagu ini dirilis 19 Januari.

 

ZARA LARSSON - You Love Who You Love [Alb. VENUS / Epic]

Zara Larsson akan merilis album baru “VENUS” pada 9 Februari 2024. Single keempat dari album ini, 'You Love Who You Love' mengambil tema tentang cinta yang bebas dan tidak selalu mudah. Larsson menyatakan bahwa album ini memiliki elemen pop, R&B, dan pop klasik, dengan pola drum, ketukan, dan senar yang indah, menciptakan karya yang solid dan ekspresif dari perasaannya saat ini. Lagu ini dirilis 19 Januari.

 

IVE, SAWEETIE - All Night [Single / Columbia]

Girl grup K-pop IVE merilis single terbaru, 'All Night', yang merupakan remake dari hit Icona Pop di tahun 2013. Di versi baru ini, IVE mengajak Saweetie untuk berkolaborasi. Lagu ini menyatakan tentang cinta yang mendalam dan kemampuan untuk melakukan hal tersebut sepanjang malam. Lagu ini dirilis 19 Januari.

 

DHRUV - Tragedy [Single / RCA]

Dhruv memulai tahun 2024 dengan merilis single terbaru, 'Tragedy,' yang menjadi lagu utama dari album debutnya yang dijadwalkan rilis akhir tahun. Lagu ini, dengan latar kota London dalam video musiknya, mengisahkan kesedihan akibat putus cinta dengan sentuhan piano groovy. Dhruv menyebut 'Tragedy' sebagai representasi ciri khasnya dan blueprint untuk album mendatangnya, mencoba mengubah pengalaman sedih menjadi sesuatu yang lucu dan ironis. Lagu ini rilis 19 Januari.

 

BENSON BOONE - Beautiful Things [Single / Warner]

Benson Boone merilis single baru, 'Beautiful Things'. Dengan lebih dari 130 juta tayangan teaser di TikTok dan Instagram, lagu ini menonjolkan lirik beremosi, chorus kuat, dan vokal natural Benson Boone. Lagu ini rilis 18 Januari.

 

KUNGS, DAVID GUETTA, IZZY BIZU - All Night Long [Single / Island]

Produser Prancis, Kungs, bersatu dengan mentornya, David Guetta, dan penyanyi-penulis lagu Inggris berbakat, Izzy Bizu, dalam kolaborasi berjudul 'All Night Long'. Sejak pertemuan pada 2016, Kungs dan Guetta membentuk hubungan yang unik, menggabungkan melodi adiktif, produksi berenergi tinggi, dan vokal pop yang penuh jiwa dalam anthem dansa tahun 2024 ini. Lagu ini lahir dari kolaborasi jarak jauh, mencerminkan filosofi membuat orang berdansa dari tiga seniman yang berada di Paris, San Diego, Miami, dan London. Lagu ini dirilis 19 Januari.

BECKY HILL, SONNY FODERA - Never Be Alone [Single / Polydor]

Becky Hill memulai tahun 2024 dengan berkolaborasi bersama DJ Australia berbasis di London, Sonny Fodera, dalam lagu 'Never Be Alone'. Single ini lahir dari pengalaman pasca lockdown, mencerminkan isolasi dan jarak yang dipaksakan, tetapi tetap relevan dalam konteks saling dukung. Hill menyatakan kegembiraannya bekerja dengan Fodera dan berbagi anthem ini dengan dunia. Lagu ini rilis 19 Januari.

RACHEL CHINOURIRI - Never Need Me [Alb. What A Devastating Turn Of Events / Parlophone]

Penyanyi Rachel Chinouriri merilis 'Never Need Me', yang video klipnya menampilkan aktris Florence Pugh sebagai teman dan sahabat Rachel dalam menghadapi masalah dengan seorang laki-laki. Lagu ini akan menjadi bagian dari album debut Rachel Chinouriri, "What A Devastating Turn Of Events," yang dijadwalkan rilis pada 3 Mei melalui Parlophone/Atlas Artists. Lagu ini rilis 17 Januari.

 

SISTAR19 - NO MORE (MA BOY) [Single / Kakao Entertainment]

Duo K-pop SISTAR19, Hyolyn dan Bora, kembali setelah 11 tahun dengan single 'No More (Ma Boy)' dan video musiknya. Rilisan ini menampilkan dua lagu, 'No More (Ma Boy)' dan 'Saucy', yang ditulis oleh Hyolyn. Mereka ingin menunjukkan perubahan mereka dan memberikan versi baru dari lagu hit mereka 'Ma Boy'. Lagu ini dirilis 16 Januari.

cung2
More from Creative Disc