Minggu Kedua Gelaran Now Playing Fest Lebih Ramai Dari Minggu Sebelumnya

Oleh: welly - 13 Mar 2023

Jumat, 10 Maret 2023 merupakan hari pertama dimulainya Event Now Playing Festival. Di hari pertama diisi oleh Bandung Heroes sebagai line up andalan dari acara yang diadakan Nada Promotama diantaranya ada penampilan dari Java Jive, Utopia, Laluna, Serieus X Chandil, M.E Voices, Cokelat, The Changcuter dan lain sebagainya. 

Lintas generasi sangat terasa pada usia penonton yang hadir, musik era 90an era 2000an bahkan untuk era sekarang ada lyodra yang mewakili turut hadir. Acara di hari pertama pada minggu kedua sempat dihalangi dengan hujan deras yang mengguyur Lap Pusenif Bandung, alhasil pada saat pertunjukan Laluna dan RIF penonton harus rela berbasah - basahan. Paggelaran musik yang diadakan 2 minggu berturut turut ini pun tetap berjalan normal sesuai dengan timeline yang diberikan oleh penyelenggara.

Rossa yang menjadi sorotan pada hari ini berhasil menyedot perhatian penonton, disandingkan dengan Kuburan band yang bermain di panggung BJB Stage, Rossa mampu menyedot penonton ke area Panggung Soundsation dengan lagu lagu hitsnya membawa seluruh penonton ikut bernyanyi, Setelah penampilan penyanyi asal Sumedang ini pada panggung sebelah yaitu panggung Telkomsel terlihat RAN sudah mulai bersiap dan para penonton mulai bergeser memadati area panggung tersebut, alhasil Trio asal Jakarta ini sanggup membakar semangat penonton yang dimana hari itu Bandung terasa sangat dingin setelah diguyur hujan. 

Pertunjukan terus berlanjut ke artist - artist berikutnya dengan penampilan symphoni polyphonic geng, Onadio Leonardo, The Changcuter dan terakhir ditutup oleh Cokelat pada panggung Soundsation. Penonton pada hari pertama di week 2 tidak terlalu ramai seperti hari pertama pada minggu lalu, tapi penonton sangat menikmati pertunjukan line up pada hari ini. 

Teks: Fariz
welly
More from Creative Disc