Oliver Tree Berkolaborasi dengan David Guetta untuk Pertama Kali Lewat 'Here We Go Again'

Oleh: riadini - 04 Mar 2023

Oliver Tree dan David Guetta bekerja sama untuk merilis lagu kolaborasi pertama mereka, 'Here We Go Again' pada 3 Maret 2023 kemarin. Penyanyi lagu Amerika ini sempat memberi bocoran tentang proyek tersebut melalui TikTok pada 24 Februari 2023 lalu. 'Here We Go Again' ditulis oleh Oliver Tree dan David Guetta yang juga memproduksinya.

Bagi Oliver Tree, lagu ini merupakan tindak lanjut dari lagu kolaborasi 'Voices' dengan rapper Inggris KSI, yang dirilis pada bulan Januari lalu. Sedangkan DJ asal Perancis tersebut bergabung dalam lagu ini sebagai kolaborasi ketiganya di tahun 2023, setelah 'Saturday/Sunday' dengan Jason Derulo dan 'The Freaks' dengan Marten Hørger.

Mengenai kolaborasinya, Oliver Tree mengatakan, “Saya merekam lagu ini di London jadi saya menyalurkan inspirasi tarian Inggris dan Euro yang berat. Rasanya pas saat bekerja dengan Dr. David Guetta. Liriknya bercerita tentang pola yang tidak pernah berakhir yang kita ulangi berulang kali dalam hidup kita. Saya merasa konsepnya terikat dengan baik ke dalam ide lantai dansa, di mana orang-orang dilayani satu demi satu tetes demi tetes… dan inilah dia!"

David Guetta pun berbagi melalui media sosialnya, “Sangat senang dengan lagu baru yang kami buat bersama Oliver Tree.”


riadini
More from Creative Disc