Steve Aoki dan KIDDO Rayakan Musim Panas Lebih Awal Lewat 'Drive'

Oleh: riadini - 11 Apr 2024

Steve Aoki telah bekerja sama dengan penyanyi asal Swedia, KIDDO, untuk merilis lagu baru bertajuk 'Drive' yang dibagikan pada 5 April 2024 lalu yang sekaligus menandai kolaborasi pertama diantara kedua musisi tersebut.

Lagu ini muncul setelah artis sekaligus produser peraih nominasi Grammy 2x tersebut meluncurkan single 'Get Lower' yang menampilkan Lil Jon dan 'Everything You Do,' sebuah kolaborasi dengan Afrojack dengan nama Afroki. 

Demikian pula, KIDDO sebelumnya telah merilis beberapa single baru termasuk 'Always On The Run,' lagu dance populer 'Headlights' oleh Alan Walker dan Alok, dan 'These Nights' oleh Loud Luxury.

Steve Aoki dan KIDDO telah membawakan 'Drive' secara perdana saat menjadi headline dalam Ultra Music Festival di Miami bulan lalu. Vokal live KIDDO yang bersemangat berpadu dengan produksi elektrik Steve Aoki, berhasil memberikan momen yang menonjol. Set DJ berdarah Jepang dalam festival tersebut juga menampilkan beberapa penampilan tamu spesial yakni Timbaland, Ryan Key dari Yellowcard, Kiesza, dan Kalan.frfr. 

Steve Aoki mengatakan, "Saya sangat antusias dengan kolaborasi dalam 'Drive' dengan KIDDO. Vokalnya benar-benar ajaib dan secara sempurna melengkapi getaran energi tinggi dari lagu tersebut. Melihat reaksi penonton saat ia tampil live di Ultra Music Festival sungguh luar biasa Kata-kata. Lagu ini adalah tentang menangkap semangat festival, dan saya tidak sabar menunggu semua orang merasakannya.”

Sedangkan KIDDO mengungkapkan, "Saya sangat gembira dengan rilisan baru ini dan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan Steve Aoki. Segala sesuatu dalam lagu ini datang secara alami untuk menciptakan kesuksesan musim panas yang menarik."

riadini
More from Creative Disc