Simak Video Musik Terbaru YOASOBI di Universal Studios Jepang, 'Adventure'

Oleh: riadini - 16 Mar 2023

YOASOBI membagikan video musik baru yang menyertai perilisan barunya 'Adventure,' sebuah lagu yang ditulis untuk taman hiburan Universal Studios Japan (USJ). 'Adventure' dirilis pada 15 Februari sebagai tema kampanye dukungan pelajar dengan penawaran terbatas musim semi USJ yang mendorong siswa untuk “membuat kenangan musim semi yang tak terlupakan” — musim kelulusan dan awal baru di Jepang di mana tahun ajaran dimulai pada bulan April.

'Adventure" (アドベンチャー, Adobenchā) ditulis oleh Ayase dan dirilis melalui Sony Music Entertainment Japan. Lagu ini menjadi tema kampanye dukungan pelajar 2023 Universal Studios Japan Unibaru dan didasarkan pada novel Nagi Lens Goshi no Kirameki o. 

Lagu yang membangkitkan semangat ini diambil dari episode dimana superduo musik asal Jepang yang terdiri dari produser Vocaloid Ayase dan penyanyi-penulis lagu Ikura tersebut berhasil membawa pulang Hadiah Utama dalam sebuah kompetisi pada tahun lalu tentang “unforgettable memories from school days at the (USJ) park.” Judul episode pemenang oleh Nagi secara kasar dapat diterjemahkan menjadi “sparkling moments beyond the lens.”

Video musik yang disutradarai oleh Jun Tamukai ini merupakan perpaduan live-action dan animasi, menampilkan ilustrasi imid tentang seorang gadis yang tengah menari di sekitar taman hiburan Universal Studios Jepang dihiasi oleh efek CG oleh KASSEN.


riadini
More from Creative Disc