Mimi Webb Coba Drum N’ Bass di Lagu Terbarunya ‘Mistake’

Oleh: cung2 - 16 Apr 2024

Mimi Webb, kembali dengan lagu baru ‘Mistake’, yang dirilis 12 April 2024. Lagu ini merupakan karya musik solo pertamanya sejak album debutnya "Amelia".

Mimi bekerja sama dengan Ryan Tedder dari OneRepublic untuk menciptakan lagu tersebut. ‘Mistake’ merupakan sesuatu hal yang baru bagi Mimi karena dia menggabungkan elemen suara drum n’ bass, jungle, yang ternyata banyak didengarkan oleh penggemarnya. “Sangat menyenangkan menggabungkan genre musik ini. Saya juga excited memperdengarkannya pada fans, kalian pasti suka!” katanya.

Awalnya, Mimi juga sedikit khawatir, dan panik karena lagunya sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. “Tetapi Ryan menyukainya, manajer saya menyukai, label juga. Jadi ketika kami memilih lagu baru mana yang harus dirilis pertama kali, saya berpikir mari kita coba saja. Saya percaya lagu ini, ini adalah genre baru buat saya, tapi tetap terdengar seperti Mimi!” katanya.

‘Mistake’ ditulis oleh Casey Smith, Mimi Webb, Ryan Tedder, dan Tyler Spry. Diproduseri oleh Ryan Tedder dan Tyler Spry.

cung2
More from Creative Disc